Menurunkan 15 kg berat badan ternyata dapat Anda lakukan cukup dengan mengkonsumsi ramuan berikut ini. Hanya satu bahan utama yang Anda butu...

DALAM 14HARI, RAMUAN INI TURUNKAN 15 KG BERAT BADAN BERIKUT CARA MERACIKNYA..!!

/
0 Comments

Menurunkan 15 kg berat badan ternyata dapat Anda lakukan cukup dengan mengkonsumsi ramuan berikut ini. Hanya satu bahan utama yang Anda butuhkan yaitu gandum hitam atau biasa disebut buckwheat. Dibandingkan dengan biji-bijian lainnya, buckwheat jauh lebih rendah kalori.

Bahan ini banyak disaranakan oleh ahli nutrisi, bagi orang yang sedang menjalankan program diet. Karena, selain rendah kalori bahan ini juga kaya akan kandungan protein, asam amino, zat besi dan vitamin B1. Semua nutrisi yang terkandung di dalamnya, bermanfaat dan sangat sehat bagi Anda yang sedang diet.

Lantas bagaimana caranya untuk dapat menurunkan 15 kg hanya dalam waktu 2 minggu? Bagi Anda yang penasaran, simak langkah-langkah membuat dan manfaat gandum hitam atau buckwheat berikut ini
:

Cara membuat buckwheat :
Pertama-tama, siapkan buckwheat. Bahan ini dapat Anda temukan di toko makanan kesehatan, dan sudah banyak dijual khususnya di Indonesia. Untuk konsumsi pertama kali, Anda dapat menyiapkan 1 gelas atau cup buckwheat terlebih dahulu. Untuk konsumsi selanjutnya, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kemudian setelah 1 cup buckwheat siap, tuangkan ke dalam 1,5 gelas air mendidih. Pastikan air yang Anda siapkan benar- benar mendidih. Diamkan beberapa menit, lalu tiriskan airnya.

Lalu, masukkan kembali buckwheat ke dalam air mendidih sekali lagi. Setelah itu, tiriskan air dari buckwheat.

Terakhir, biarkan buckwheat tetap dalam cup. Tutup wadah atau cup buckwheat lalu biarkan semalaman.

Cara mengkonsumsi buckwheat :
Buckwheat yang telah Anda siapkan sesuai cara di atas, telah siap untuk dikonsumsi. Ramuan tersebut dapat Anda konsumsi sebanyak yang Anda inginkan, tanpa mencampurnya dengan rempah-rempah, saus dan garam. Adapun bahan lain yang dapat Anda tambahkan ke ramuan tersebut hanyalah kecap, pastikan Anda menambahkan secukupnya saja.

Untuk memaksimalkan usaha Anda menurunkan 15 kg dalam 2 minggu dengan buckwheat, maka ada beberapa saran tambahan yang perlu Anda perhatikan. Diantaranya yaitu, biasakanlah Anda tetap minum air minimal 1,5 liter sehari, kemudian apabila Anda ingin minum kopi, buatlah kopi tanpa gula dan pastikan tidak lebih dari 2 gelas kopi dalam sehari.



You may also like

Tidak ada komentar: