Ada begitu banyak artikel yang ditulis tentang cara merawat kulit wajah Anda, tetapi kebanyakan tidak menyebutkan leher Anda. Leher dan déco...

UNTUK PEREMPUAN JIKA ANDA TIDAK PEDE KARENA LEHER YANG HITAM, COBALAH RESEP AMPUH INI.,,!!! AMAN, NYAMAN DAN EFEKTIF.... SILAHKAN DI SHARE ==>>

/
0 Comments

Ada begitu banyak artikel yang ditulis tentang cara merawat kulit wajah Anda, tetapi kebanyakan tidak menyebutkan leher Anda. Leher dan décolletage daerah bisa terkena sinar matahari sebanyak wajah tidak, sehingga masuk akal untuk mengobati daerah-daerah kulit sensitif dengan hati-hati. Pembersih lembut dan pelembab yang digunakan pada wajah Anda juga bermanfaat untuk leher. Melanin adalah zat yang menambahkan pigmen, atau warna kulit. pigmen dapat menetap di lipatan leher, yang menyebabkan warna kulit tidak merata. Istilah medis untuk bercak kulit menebal gelap di leher adalah acanthosis nigricans dan istilah umum adalah leher gelap. "

Cara Efektif Untuk bisa sembuh leher gelap

Sementara paparan sinar matahari dan penuaan dapat menyebabkan gelap kulit pada leher, leher gelap lebih sering disebabkan oleh faktor lain. Hal ini dapat menjadi hasil dari diabetes atau obesitas dan juga terkait dengan sengatan matahari dan fluktuasi hormon. Ada banyak pendapat tentang produk apa yang harus digunakan untuk mencerahkan kulit yang terkena, tapi dua pilihan terbaik adalah jus lemon dan vitamin C serum.

Gunakan jus lemon agar kulit lebih bercahaya

Jus lemon adalah asam, sehingga akan membantu dengan pengelupasan alami kulit di leher Anda. Pengelupasan adalah penumpahan reguler dari lapisan atas sel-sel kulit. Jus lemon juga memiliki efek pemutihan alami pada kulit.

Cukup oleskan jus lemon ke leher Anda dan biarkan selama dua puluh menit, kemudian bilas. Jika Anda memiliki kulit sensitif, encer jus lemon dengan air. Tetap keluar dari matahari setelah pengobatan jus lemon karena kombinasi jus lemon dan sinar matahari mengering dan merusak kulit.

Gunakan Kulit jeruk agar kulit lebih bercahaya

Kulit jeruk kaya akan vitamin dan antioksidan untuk kulit Anda. Hal ini juga anti-inflamasi, anti-karsinogenik dan anti-mikroba. Seperti jus lemon, kulit jeruk mengandung asam buah yang membantu pengelupasan sel-sel kulit mati. The kulit juga penuh vitamin C, yang menghilangkan beberapa radikal bebas yang menyebabkan kulit usia.

Untuk membuat kulit masker jeruk, mulai dengan kulit jeruk dehidrasi. Menggilingnya menjadi bubuk dan mencampurnya dengan susu untuk membentuk pasta cahaya. Sebarkan campuran seluruh leher di lapisan tipis dan biarkan selama dua puluh menit. Bilas pasta dengan air hangat dan keringkan wajah Anda. Jangan lupa untuk melembabkan!

Terlepas dari penyebab, jus lemon dan vitamin C serum yang lighteners kulit yang efektif untuk tempat gelap di leher Anda. Mereka bekerja dalam hubungannya dengan perawatan kulit yang mencakup pembersih yang lembut dan pelembab. Jika Anda memiliki bercak-bercak hitam di leher Anda, itu mungkin karena salah satu alasan yang tercantum di atas. Namun, ada kondisi-kondisi yang mendasari kadang serius, jadi pastikan dan periksa dengan dokter Anda juga.


You may also like

Tidak ada komentar: