Ada seorang pekerja di pabrik rokok yang mengungkapkan rahasia yang mungkin akan dapat membuat semua perokok berpikir lagi 2 kali bila ingin...

ASTAGFIRULLAH.....!!! KINI TERKUAK SUDAH,, KALIAN PASTI AKAN BERHENTI M3R0K0K SETELAH MENGETAHUI CARA MEMBUATNYA INI..!!!

/
0 Comments

Ada seorang pekerja di pabrik rokok yang mengungkapkan rahasia yang mungkin akan dapat membuat semua perokok berpikir lagi 2 kali bila ingin merokok...

Hampir semua orang tahu bila rokok itu dapat merusak badan, namun biasanya mereka hanya sedikit yang tahu bahaya nikotin yang terdapat didalam tembakau, namun mereka tak mengetahui bila racun pada rokok sebenarnya yaitu terdapat didalam " filter " nya.

Berikut ini adalah kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik rokok itu :
"Seorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia di balik filter selama 10 tahun! Dia berkata bila rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!

Rekan ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau ini menginginkan menekan rendah modal serta menukar filter yang digunakan. Filter yang digunakan dahulu tidak  akan merusak penghisapnya namun begitu mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terdapat satu zat yang tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! "

Filter jenis ini mengandung banyak zat yang sebenarnya tak bisa digunakan sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rokok menjadi korbannya! Mereka kerap alami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merokok memang menyebabkan kerusakan kesehatan tubuh kita, namun rokok yang beracun bakal mempercepat anda menjumpai ajal anda.

Bila anda (baca : perokok) yang sayang keluarga serta diri anda sendiri, maka berhentilah saat ini juga! Berbagi artikel ini untuk mengingatkan teman­-teman anda yang merokok!


You may also like

Tidak ada komentar: