Hanya apa yang cuka sari apel, madu dan bawang putih memiliki kesamaan? Diambil bersama-sama mereka membentuk satu lokomotif besar anti-jamu...

Tak Hanya Ampuh Menghancurkan Pertumbuhan Sel "KANKER" Tapi Resep Ini Sangat Luar Biasa Mampu Mengatasi Berbagai Macam Penyakit Kronis dan Ringan Lainnya!!

/
0 Comments

Hanya apa yang cuka sari apel, madu dan bawang putih memiliki kesamaan? Diambil bersama-sama mereka membentuk satu lokomotif besar anti-jamur anti-oksidan yang meninju keluar semua kotoran dari beberapa penyakit-termasuk kanker dalam beberapa kasus.

Digunakan melalui beberapa budaya dan sistem perawatan kesehatan yang beragam, mari kita memeriksa apa yang membuat trio dinamis ini begitu indah bagi setiap orang menerapkan tonik untuk salah satu dari beberapa penyakit.

Penyembuhan Sifat Apple Cider Vinegar (ACV)/Cuka Sari Apel :
Terbuat dari jus apel yang difermentasi dan kemudian refermented kedua kalinya menjadi cuka sari apel, telah terbukti efektif tidak hanya sebagai disinfektan di rumah, tapi di dalam tubuh kita juga.

Sebagai pengatur kadar pH kulit tidak dapat mengalahkan. Hal ini juga sangat efektif dalam memusnahkan kutil tertentu dan tag kulit yang paling memberontak.

Sebagai asam anti-jamur ampuh, hal ini sangat efektif dalam memerangi infeksi ragi candida albicans dan sebagai penguat dari sistem limfatik. Beberapa bahkan telah menggunakannya dicampur dengan madu untuk membantu membersihkan mata katarak terbentuk pada tahap awal. Ya, itu tidak menyengat, tapi hanya untuk beberapa detik.

Cuka sari apel dapat membantu dalam penurunan berat badan dan menurunkan trigylcerides. Bahkan, data akumulasi dari satu penelitian yang diterbitkan dalam Data Bioscience, Bioteknologi, dan Biokimia pada tahun 2009, ditemukan subjek tes yang minum ACV selama 12 minggu memiliki berat badan yang cukup besar, kehilangan lemak dan penurunan berat badan tubuh secara keseluruhan.

Dosis :
Untuk manajemen berat badan setiap hari, tambahkan 2 sendok teh cuka sari apel untuk 16 ons air dan minum sepanjang hari.

Penyembuhan Sifat Madu :
Semua alami cepat energi booster, baku, madu dipasteurisasi juga memiliki sifat indah yang membantu dalam memori dan daerah kognitif dan digunakan berkali-kali untuk mengobati onsets penyakit yang berhubungan dengan demensia. Sebagai ampuh anti-biotik, madu digunakan untuk mengobati luka terbuka dan bahkan ketombe.

Sebuah studi 2005 yang muncul dalam British Journal of Surgery menemukan bahwa semua kecuali satu pasien yang menderita luka dan borok kaki meningkat secara dramatis setelah menerapkan madu topikal.

Dapat diambil oleh sendok teh atau sendok makan dicampur dengan air 1/2 cangkir, air kelapa disaring atau dengan ACV beberapa kali sehari.

Penyembuhan Sifat Bawang putih:

Digunakan oleh Hippocrates, "bapak kedokteran barat, 'untuk mengobati berbagai penyakit, bawang putih telah sekitar seperti selama madu dari lebah madu. Seorang sepupu pertama yang bawang, bawang merah dan daun bawang, penggunaan obat bawang putih adalah universal.

Sebagai combantant alami terhadap pilek dan flu, penyakit kardiovaskular, stroke, tekanan darah tinggi dan ya, bahkan kutil, bawang putih adalah seperti memiliki apotek sendiri di rumah. Bahkan, ramuan ini memiliki sedikit dari segala sesuatu tubuh manusia bisa perlu. (3)

Dosis:
Bawang putih sangat kuat, seperti bau alami. Pergi secara bertahap, dan hanya makan satu cengkeh mentah kecil sehari-hari; memiliki kecenderungan untuk menyebabkan penurunan mendadak tekanan darah.

Sekarang, inilah yang super kuat resep kombinasi trio untuk apa saja yang melanda tubuh manusia.

Bahan:

  • 10 siung bawang putih 
  • 1 cangkir cuka sari apel 
  • 1 cangkir madu mentah organik.

Arahan:
Haluskan semua bahan dalam blender selama sekitar 60 sampai 90 detik. Menjaga campuran dalam botol kaca berpendingin satu sampai lima hari-beberapa potensi mungkin hilang setelah lima hari.

Dosis:

  • Ambil 2 sendok makan dicampur dengan air atau jus di bangun.

Pengobatan rumah, obat kesehatan alternatif dan praktek kesehatan holistik hari ini menjadi norma bagi jutaan orang yang tidak menerima bantuan yang mereka butuhkan dari profesi medis yang didirikan. Apa yang super combo tonik yang Anda ambil, jika ada, dan efek apa yang telah Anda perhatikan sejauh ini?


You may also like

Tidak ada komentar: