Jika Anda berada di usia tiga puluhan atau di atas, Anda mungkin telah memperhatikan awal dari kerutan di sekitar mulut Anda. Ini adalah has...

KAMU HARUS COBA YANG SATU INI !! ATASILAH WAJAH ANDA YANG KERIPUT DENGAN 5 RESEP KECANTIKAN INI...!!! ((AMPUH, AMAN, MURAH DAN TERBUKTI)) BEGINILAH CARA MEMBUATNYA....

/
0 Comments

Jika Anda berada di usia tiga puluhan atau di atas, Anda mungkin telah memperhatikan awal dari kerutan di sekitar mulut Anda. Ini adalah hasil alami dari penuaan dan kadang-kadang disebut sebagai "garis tawa." Itu mungkin untuk meminimalkan keriput ini secara alami, menggunakan produk organik dapat Anda temukan di toko kelontong.
5 Cara Alami Minimalkan Keriput Sekitar Mulut Anda

Banyak faktor yang mempengaruhi apakah atau tidak seorang wanita memiliki kerutan di sekitar mulut termasuk genetika, paparan sinar matahari, jenis kulit dan perawatan regimen. Seiring bertambahnya usia, kulit mereka menjadi pengering, tipis dan kurang elastis. Area tubuh terkena sinar matahari, seperti wajah, leher dan lengan cenderung kusut lagi.

Beberapa orang tampaknya memiliki kekebalan tinggi untuk keriput karena jenis mereka kulit. Orang berkulit gelap memiliki lebih banyak melanin di kulit mereka, zat yang melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari. Kulit berminyak juga memegang lebih baik daripada kulit kering. Jadi dengan kata lain, jika Anda menderita dengan kulit berminyak sebagai seorang remaja mungkin benar-benar menjadi bonus setelah Anda mencapai usia pertengahan!

Berikut adalah 5 cara alami untuk meminimalkan keriput wajah:

Minum banyak air:
Baris pertama pertahanan terhadap keriput wajah adalah untuk tetap terhidrasi! kulit yang lebih tua membutuhkan lebih banyak uap air dan memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan semua air yang dibutuhkan dapat mengurangi keparahan keriput. Wajah membutuhkan kelembaban, jadi pastikan dan menggunakan produk untuk wajah Anda yang membantu melestarikan dan mengisi air dalam sel Anda.

Kulit hidrat dengan Gel Lidah Buaya :
produk tumbuhan alami dapat membantu meminimalkan garis-garis halus di sekitar mulut. Aloe merupakan tanaman yang tidak hanya membantu kulit Anda mempertahankan kelembaban tetapi memberikan menambahkan elastisitas.

Gel Lidah Buaya Segar ( Resep ) dari tanaman dapat diaplikasikan di seluruh wajah, termasuk daerah yang memiliki lebih banyak keriput. Menambahkan vitamin E untuk gel membantu bahkan lebih karena merupakan antioksidan alami. Ini berarti bahwa hal itu menghilangkan radikal bebas yang menyebabkan kulit untuk usia dini.

Kulit halus dengan Jus Lemon :
Ketika dikombinasikan dengan pelembab, jus lemon sebenarnya memungkinkan kulit menjadi lebih halus dan lebih terhidrasi. Hal ini karena jus lemon membantu melarutkan kotoran dan minyak di pori-pori, sehingga pelembab untuk melakukan tugasnya.

Banyak do-it-yourself lemon jus pembersih mulai dengan zaitun atau minyak kelapa sebagai komponen pelembab. madu mentah dapat ditambahkan untuk konsistensi yang lebih berat karena memberikan kelembaban dan menghadapi vitamin ramah. Salah satu resep terbaik yang saya temukan adalah campuran sederhana dari bagian yang sama minyak zaitun, madu dan jus lemon.

Gunakan Putih Telur untuk Kencangkan Kulit:
Putih telur memiliki banyak vitamin yang bermanfaat untuk kulit dan mereka membantu mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori. Mengencangkan kulit juga mengurangi kendur dan meminimalkan munculnya keriput. Untuk resep klik DI SINI .

Mengurangi Keriput Wajah dengan Teh Hijau:
Teh hijau sangat tinggi dalam antioksidan yang mencegah penuaan dini kulit dan dapat mengurangi ukuran keriput. Cukup basah kantong teh hijau dengan air hangat dan menerapkan langsung ke wajah.

Ini hanya sebuah contoh dari cara yang sehat dan alami untuk merawat kulit Anda dan mengurangi efek penuaan!


You may also like

Tidak ada komentar: