Ada cara-cara untuk menyingkirkan masalah uban tersebut, mulai dengan memakai bahan-bahan kimia atau pemakaian pewarna rambut. Memanglah has...

SUNGGUH HEBATNYA..!!! "JANGAN LUPA BERBAGI TIPS" HANYA DALAM WATU SATU MENIT RAMBUT YANG BERUBAN AKAN KEMBALI HITAM MENGKILAP DENGAN CARA INI..!!! INILAH CARANYA...!!!

/
0 Comments

Ada cara-cara untuk menyingkirkan masalah uban tersebut, mulai dengan memakai bahan-bahan kimia atau pemakaian pewarna rambut. Memanglah hasilnya dapat segera terlihat, namun untuk efek jangka panjang, pemakaian beberapa bahan seperti itu bisa bikin rambut cepat rusak atau malah uban jadi bertambah lebih banyak.

Saat ini ada langkah baru dan yang pasti sangatlah alami, yakni dengan memakai kulit kentang. Ya, cuma dengan bahan yang seringkali kita buang waktu bikin olahan kentang. Lalu, bagaimana cara pemakaiannya?

Jalan keluar penyembuhan baru ini dibuktikan oleh seseorang dokter benama Anthony Youn, waktu lakukan praktek dengan cara langsung di acara Rachel ray Show.

Mungkin saja banyak yg tidak percaya, tetapi seseorang wanita membuktikannya di acara itu.

Pertama, yang diperlukan adalah segenggam kulit kentang dan dua gelas air putih. Langkahnya juga sangatlah gampang, yakni dengan mencampurkan air ke kulit kentang, lantas didihkan sepanjang lebih kurang 30 menit.

Setelah mendidih, angkat dan biarlah dingin selama lima menit, serta kemudian saring air rebusan kulit kentang itu. Dan Anda siap memakainya pada rambut yang beruban. Bila tidak ada kuas, Anda dapat memasukkan air rebusan ini ke wadah shampo bekas, dan basuh seperti Anda keramas.

Dan dalam hitungan menit, rambut bakal lebih gelap, bahkan juga uban bakal beralih menjadi warna rambut aslinya.

Bila masih belum meyakini, silakan simak video berikut :





You may also like

Tidak ada komentar: