Asli Asia Selatan dan Amerika Selatan, pare, juga dikenal sebagai Goya, Bitter Labu, Karela, atau Balsam Pear, tumbuh subur di iklim panas d...

ALLAHHU AKBAR,, ALLAH MAHA BESAR..!! BERKAT BUAH INI TERNYATA DIABETES DAPAT DISEMBUHKAN..!!! +MEMBERSIHKAN HATI DAN MEMPERTAJAM PENGLIHATAN....

/
0 Comments

Asli Asia Selatan dan Amerika Selatan, pare, juga dikenal sebagai Goya, Bitter Labu, Karela, atau Balsam Pear, tumbuh subur di iklim panas dan lembab. Meskipun sangat pahit di rasa, tanaman ini memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.Menurut Dr Frank Shallenberger MD, yang mengkhususkan diri dalam Anti-Aging Treatment dan Pengobatan Alternatif di The Nevada Pusat Alternatif & Anti-Aging Medicine, buah ini dapat mencegah perkembangan kanker karena membunuh sel-sel kanker, sehingga menghambat pertumbuhan mereka.Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Dr.Shallenberger menunjukkan bahwa jus pare diencerkan sampai 5% dalam air secara efektif dapat melawan kanker pankreas. Bahkan, buah ini membunuh sel kanker dengan tingkat 90% dan 98%. Sifat antikanker pare dalam kaitannya dengan kanker pankreas khusus yang dikonfirmasi lebih lanjut oleh studi tambahan yang dilakukan oleh University of Colorado.

Sebagai hasil dari penelitian mengungkapkan, pare mengurangi ukuran tumor pankreas sebesar 64%.Manfaat kesehatan dari pare tidak terbatas pada kanker saja. Buah ini juga telah terbukti bermanfaat untuk pengobatan asma, infeksi kulit, masalah perut, hipertensi, dan diabetes. Bahkan, pare telah lama digunakan sebagai bagian dari pengobatan alami di Cina, India, Afrika, dan Amerika Selatan.

NILAI GIZI
Dengan hanya 17 kalori per 100g, pare memiliki nilai kalori cukup rendah. Namun, polong yang merupakan sumber yang kaya fitonutrien seperti diet serat, mineral, vitamin dan anti-oksidan. Untuk lebih spesifik, pare berlimpah vitamin B1, B2, dan B3, C, magnesium, folat, zinc, fosfor, dan mangan. Plus, mengandung jumlah tinggi zat besi, dua kali beta-karoten brokoli, dua kali kalsium dari bayam, dan dua kali kalium dari pisang. Namun, ada satu kelemahan untuk buah ini dan itu adalah rasa yang sangat pahit itu, yang menempatkan banyak orang off dari mengkonsumsi itu, meskipun telah banyak menawarkan dalam hal manfaat kesehatan.

KEUNTUNGAN BAGI KESEHATAN

1. Diabetes
melon paket pahit jumlah tinggi dari phyto-nutrisi polipeptida-P, yang merupakan insulin tanaman bermanfaat untuk mengurangi kadar gula darah. Plus, pare telah charantin, sebuah phyto-konstituen unik yang juga menghasilkan efek hipoglikemik dalam tubuh. Apa phytonutrisi yang dilakukan adalah meningkatkan metabolisme glukosa dan sintesis glikogen di dalam sel-sel hati, otot dan jaringan adiposa, sehingga mengurangi kadar gula darah dan mendukung pengobatan diabetes tipe 2.

2.  Kesehatan Mata
Bitter melon sangat bermanfaat untuk kesehatan mata karena kandungan beta-karoten yang tinggi, yang secara efektif memperlakukan masalah mata dan meningkatkan penglihatan.

3.  Liver Detox
Jus pare adalah sangat dianjurkan untuk detoksifikasi hati lengkap. Ini sangat menguntungkan setelah konsumsi alkohol karena membersihkan, memelihara dan perbaikan hati lebih efektif daripada resep alam.



You may also like

Tidak ada komentar: