Orang memiliki masalah dengan infeksi dan flu selama musim ini. Kami biasanya menggunakan antibiotik atau tembakan untuk menyingkirkan penya...

RAMUAN LANGKA !!! KONSUMSI KOMBINASI CAMPURAN LEMON+GARAM+MERICA DAN LIHAT HASILNYA SETELAH ANDA KONSUMSI RAMUAN TERSEBUT,, SUNGGUH LUAR BIASA,..!!!

/
0 Comments

Orang memiliki masalah dengan infeksi dan flu selama musim ini. Kami biasanya menggunakan antibiotik atau tembakan untuk menyingkirkan penyakit, tapi kadang-kadang kita perlu solusi lain.

Kami harus menemukan solusi yang lebih efektif dan alami yang akan membantu kita menyingkirkan mereka tanpa efek samping.

Kami tidak memiliki energi yang cukup ketika kita sakit dan kita perlu bahan-bahan yang kuat kaya sifat anti-bakteri dan anti-virus yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Orang sering berpikir jus lemon ketika datang ke flu atau dingin. Buah ini penuh dengan magnesium, asam sitrat, kalsium dan vitamin lainnya yang mengobati penyakit yang berbeda dan infeksi. Ini membantu dalam proses penurunan berat badan dan m3r4n**4ng pencernaan.

Hari ini kita akan berbagi Anda 9 bahan-bahan dan obat yang akan membantu Anda melawan pilek dan flu.

Campuran :

1. antara minyak zaitun dan jus lemon akan membantu Anda untuk menyingkirkan batu empedu.
2. Berkumurlah campuran antara garam dan air jeruk nipis dalam kasus masalah dengan tonsilitis.
3.Membuat kombinasi jus lemon, lada hitam dan 1 sdm garam dan minum campuran jika Anda memiliki masalah dengan sakit tenggorokan.

4.Campurkan jintan, biji kapulaga, lada hitam dan kayu manis. Mengambil bagian yang sama dari masing-masing produk dan menggiling mereka. Anda dapat mencium atau menghirup campuran jika Anda ingin membuka saluran hidung.

5.Campu menggunakan jus lemon, Anda dapat menghentikan pendarahan hidung. Tuangkan jus lemon pada bola kapas dan kemudian menempatkannya di lubang hidung. Anda juga dapat menambahkan beberapa jus lemon dalam minuman Anda juga.

6.Minum campuran antara 2 sdm jus lemon, 1 sdm madu, ¼ sdt lada hitam dan segelas air jika Anda memiliki masalah berat badan.

7. Campurkan jus lemon dan lada hitam dalam kasus mual.
8.Campurkan menggunakan lada hitam Anda juga dapat mengurangi serangan asma. Membuat campuran antara 2 tunas cengkeh, 15 daun kemangi, 10 butir lada hitam. Tuangkan air mendidih di atas bahan-bahan dan biarkan campuran selama 15 menit. Pada akhirnya menambahkan 2 sendok teh madu dan mengkonsumsi campuran.

9.Ini kombinasi antara minyak zaitun dan lada hitam menghilangkan sakit gigi.




You may also like

Tidak ada komentar: