Curcumin, komponen kunyit yang memiliki efek anti-inflamasi, telah dikaitkan dengan penghambatan lambung, usus besar dan kanker p4y*d4r4. Ta...

MENGEJUTKAN,!!! KUNYIT+SODA TERNYATA SANGAT AMPUH DAN EFEKTIF DALAM MENGHANCURKAN SEL KANKER MEMATIKAN..!!! INILAH RESEPNYA....

/
0 Comments

Curcumin, komponen kunyit yang memiliki efek anti-inflamasi, telah dikaitkan dengan penghambatan lambung, usus besar dan kanker p4y*d4r4. Tapi, kunyit sulit bagi tubuh untuk menyerap, dan di sisi lain itu yang dibutuhkan oleh tubuh Anda menjadi sehat dan kuat. Menurut penelitian, cara terbaik untuk mendapatkan kunyit dalam diet Anda adalah dengan fermentasi itu. sifat gizi menunjukkan bahwa bahan ini adalah yang terbaik ketika datang ke melawan kanker.

Sebuah studi menunjukkan bahwa ketika difermentasi dan dikonsumsi oleh tikus, bioavailabilitas kunyit meningkat dalam tubuh mereka. fermentasi mengubah kurkumin menjadi mudah dicerna 'metabolit' yang merupakan bahan anti-inflamasi utama yang melawan kanker. Selain itu, kunyit terdiri dari antioksidan plasma yang juga dapat mencegah dan melawan kanker.

Jadi, muncul pertanyaan: Bagaimana kunyit difermentasi? Itu terlalu mudah. Anda dapat memarut kunyit mentah dan mengkombinasikannya dengan madu dan air, dan kemudian menempatkannya di suatu tempat jauh dari sinar matahari. Di sisi lain, Anda dapat menemukan bubuk kunyit, tapi tidak seefisien kunyit mentah. Jadi, prioritas Anda harus kunyit mentah.

Resep rinci untuk fermentasi kunyit untuk meringankan rasa sakit, menghilangkan peradangan dan pencernaan, diberikan dalam bagian berikut:

Bahan yang Anda butuhkan meliputi: secangkir diiris dan dikupas kunyit, madu mentah dan limau atau lemon organik.

Resep

Pertama-tama, Anda perlu untuk mencampur kunyit dengan air dan kemudian didihkan selama setidaknya setengah jam, sampai menjadi kuning keemasan. Maka Anda harus didihkan selama beberapa waktu, dan setelah itu mendinginkannya dengan suhu tubuh. Langkah selanjutnya adalah menambahkan madu, semangat dan jus.

- Tambahkan kunyit parut dan diaduk selama beberapa waktu. Anda harus meninggalkannya selama 2-3 hari dalam cuaca panas dan 4-6 dalam cuaca dingin. Kadang-kadang, Anda harus kocok dan saring ke dalam botol dengan tutup longgar.

Langkah -Selanjutnya adalah untuk memungkinkan untuk karbonat selama 3-4 hari di lingkungan tertutup, dan kemudian Anda harus mendinginkannya (Anda mungkin memasukkannya ke dalam lemari es). Ini akan memakan waktu setidaknya satu minggu sebelum akan mendapatkan cuka.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kunyit fermentasi dapat dicapai, dan madu mentah akan memfermentasi juga. Anda masih bisa merasakan rasa madu, tapi tidak manisnya. Bila Anda ingin minum ini, Anda harus berputar-putar dan kocok untuk mendistribusikan padatan. Jika Anda memilih untuk minum cairan yang lebih jelas, Anda mungkin saring sebelum diminum juga. Pada awalnya, rasa akan menjadi besar dan menyegarkan, tetapi Anda akan merasakan beberapa esensi dari fermentasi madu.

Tapi, jika Anda ingin menjadi lebih manis, Anda dapat menambahkan gula yang sama (gula satu atau kelapa biasa) sebelum diminum, dan kami dapat menjamin kepuasan total. Dalam beberapa kata, Anda akan minum cairan paling lezat yang pernah, membantu dengan cara ini tubuh dan kesehatan Anda secara umum.


You may also like

Tidak ada komentar: