Aku mulai hari ini sebagai setiap hari, dengan ritual pagi saya. Saya bangun jam 7 pagi, menggosok gigi dan siap Smoothie favorit saya. Seme...

HARUS KALIAN KETAHUI,.!! AWAS,, JIKA TERDAPAT TANDA SEPERTI INI PADA TANGAN ANDA...!!! ITU BISA JADI GEJALA KANKER MEMATIKAN MENGINTAI ANDA....!!! ((SEBARLUASKANLAH))

/
0 Comments

Aku mulai hari ini sebagai setiap hari, dengan ritual pagi saya. Saya bangun jam 7 pagi, menggosok gigi dan siap Smoothie favorit saya. Sementara itu, suami saya siap pancake dengan pisang jadi kami memiliki sarapan lezat. Saya meminta suami saya jika ada gula di pancake, tapi ia menyangkal dan mengatakan bahwa ia menaruh beberapa kayu manis dan madu bukan karena kita berusaha untuk menjaga pola makan yang sehat.

Ketika kami selesai dengan sarapan kami, ia mulai membaca beberapa posting yang ia ditemukan di internet. Itu tentang kanker, yang saya kira tidak mengejutkan Anda karena merupakan penyakit yang paling umum hari ini. Tapi topik yang aneh itu penjelasan tentang bagaimana caner dapat didiagnosis atau diidentifikasi melalui tangan kita. Posting ini khawatir saya, karena saya sampai pada kesimpulan bahwa banyak orang tidak diberitahu tentang hal ini dan itulah sebabnya saya memutuskan untuk menulis tentang hal itu.

Studi terbaru menunjukkan bahwa kanker menunjukkan gejala di tangan kami. Menurut sumber ini, beberapa ilmuwan Inggris menemukan bahwa tanda-tanda pertama dari kanker ditampilkan pada tangan. Mereka biasanya muncul dalam bentuk pembengkakan tak beralasan atau retak. Ini juga terlihat sebagai penebalan dan kulit menjadi kasar.

Karena orang tidak tahu bahwa ini bisa menjadi tanda kanker mereka berpikir bahwa itu adalah konsekuensi dari sesuatu yang mereka lakukan akhir-akhir ini. Tentu saja dalam beberapa kasus itu benar-benar dapat menjadi hasil dari sesuatu yang lain, tapi itu akan baik bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dan memeriksa ini segera setelah Anda melihat gejala yang disebutkan di atas.


You may also like

Tidak ada komentar: