Shampoo ketombe dapat menjadi cara yang efektif untuk memecahkan masalah yang sangat umum ini, tetapi mereka juga dapat menyebabkan kerusaka...

WOW HEBAT !!! INI CARA AMPUH DAN SUDAH TERBUKTI UNTUK MENGUSIR KETOMBE DARI RAMBUT MENGGUNAKAN BAHAN-BAHAN ALAMI YANG MUDAH DIDAPAT DIBAWAH INI..!!!

/
0 Comments

Shampoo ketombe dapat menjadi cara yang efektif untuk memecahkan masalah yang sangat umum ini, tetapi mereka juga dapat menyebabkan kerusakan.

Shampoo mengandung senyawa kimia yang sangat agresif yang pada kasus-kasus tertentu dapat membahayakan kesehatan. Oleh karena itu, cara yang lebih baik adalah untuk memilih produk alami yang dapat membantu Anda menyingkirkan fenomena ini.

Minyak zaitun
Campur dua sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan minyak almond. Perlahan menerapkan campuran di kepala dan lembut menggosok akar rambut. Tinggalkan minyak selama 15 menit dan kemudian bilas rambut Anda dengan baik.

Selain itu, Anda dapat membuat persiapan yang sama dengan minyak zaitun dan rosemary. Tambahkan 10 tetes minyak rosemary, yang dapat dibeli di apotek, pada sendok makan minyak zaitun. Setelah aplikasi, yang terbaik adalah membiarkan tindakan campuran semalam dan untuk mencuci rambut Anda di pagi hari.

Cuka sari apel
Cara lain untuk mengatasi masalah ini adalah untuk mencampur jumlah yang sama air dan cuka. Terapkan produk ini pada rambut dan biarkan untuk bertindak semalam. Keesokan harinya, bilas rambut Anda dengan sampo bayi.

Dalam kasus kulit sensitif, disarankan untuk mencampur 1 cuka dl dan 4 dl air panas di setengah botol liter. Setelah Anda mencuci rambut Anda, mengambil campuran ini dan perlahan-lahan tuangkan pada rambut. Anda mungkin merasa geli sedikit, tapi itu cukup normal. Pijat kulit kepala, dan kemudian mencucinya dengan baik untuk menghindari bau cuka.

Lidah buaya
2-3 jam sebelum mencuci rambut, pijat kepala dengan lidah Vera. Hal ini membantu dalam penghapusan ketombe dan memperkuat akar rambut.

Chamomile, thyme dan daun salam
Chamomile menenangkan kulit sensitif dan meradang, dan karena itu Anda dapat menempatkan tiga kantong teh chamomile dalam 150 ml air hangat. Biarkan selama 10 menit di dalam air, dan kemudian menerapkan teh ke akar rambut dan pijat dengan lembut. Disarankan untuk tidak bilas rambut setelah itu.

Anda juga dapat mencoba metode dengan ramuan thyme, menyebarkan 7 sendok makan thyme kering dalam dua cangkir teh diisi dengan air panas. Tinggalkan mereka tertutup selama 10 menit, kepala. Ulangi perawatan hari berikutnya, menggunakan teh dari cangkir kedua.


You may also like

Tidak ada komentar: