Apakah Anda minum air kemasan saat Anda haus? Untuk mengambil botol dan hanya minum air yang cukup mudah, tetapi bahan kimia yang masuk ke t...

[[ AYO SEBARLUASKAN ]] BEGINI CARA MEMBUAT RAMUAN AIR ALKALINE YANG MAMPU MEMBASMI RACUN HINGGA MENGHANCURKAN KANKER !!!

/
0 Comments

Apakah Anda minum air kemasan saat Anda haus? Untuk mengambil botol dan hanya minum air yang cukup mudah, tetapi bahan kimia yang masuk ke tubuh Anda serius berbahaya.

Setiap orang membutuhkan air untuk menghidrasi tubuh untuk mempertahankan fungsinya. Tubuh kita terdiri dari 70 sampai 80 persen air, sehingga air terutama dibutuhkan untuk kelangsungan hidup kita. Botol air ini sangat mudah untuk menemukan - Itu selalu di tangan bahkan ketika kita berada dalam gerak, misalnya, ketika akan bekerja.

Namun, bahan kimia yang ditemukan dalam air kemasan, dan bahkan dalam air keran juga, bisa sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

Jika Anda minum air alkali, itu akan memberikan tingkat tinggi hidrasi, dan banyak manfaat kesehatan lainnya.

Sifat antioksidan: Air alkali adalah antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini dan kondisi buruk lainnya. Juga, diyakini bahwa jika Anda minum air alkali, Anda dapat mencegah terjadinya kanker.

Karakteristik pemurnian: air Alkaline membersihkan organ dalam tubuh, terutama usus besar. Ketika usus besar diisi dengan racun, mereka menjadi beracun bagi tubuh kita, dan air alkali membersihkan tepatnya racun ini dari tubuh. Jika Anda menjaga usus besar bersih dan bebas dari racun, Anda akan mengurangi kemungkinan mendapatkan virus perut, pilek dan penyakit terkait lainnya.

Penampilan fisik: air Alkaline meremajakan kulit dan menyimpannya terhidrasi. Ini membantu jaringan kulit dan memberikan kontribusi untuk elastisitas kulit. Minum air alkali juga membantu untuk menyingkirkan kelebihan berat badan karena membantu tubuh untuk memecah asam lemak dalam tubuh.

Jadi, minum air alkali membawa keuntungan besar, tetapi jika Anda membeli, itu bisa sangat mahal. Alih-alih air alkali botol, Anda dapat mempersiapkan sendiri. Cobalah untuk menggunakan resep ini untuk mempersiapkan sendiri, buatan sendiri, air alkali Anda.

  • Kontainer penuh air disaring (2L)
  • Dua lemon organik
  • Dua tablespoons- merah muda garam Himalaya

Arahan :

Dalam wadah dengan air disaring, tambahkan lemon, sebelumnya hati-hati memotong di perempat (tanpa menekan mereka).

Tambahkan garam (akan termineralisasi air alkali Anda).

Biarkan campuran berdiri semalam pada
 suhu kamar.

Air alkali Anda siap minum! Menikmati!



You may also like

Tidak ada komentar: