Anemia merupakan keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah ada dibawah normal. Oleh karena itu, anemi...

SAMPAIKAN INI KEPADA PENDERITA ANEMIA !!! HANYA DENGAN MENANCAPKAN PAKU PADA BUAH APEL, ANEMIA ANDA AKAN MUSNAH((SEMBUH))..!!!

/
0 Comments

Anemia merupakan keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah ada dibawah normal. Oleh karena itu, anemia kerap dimaksud dengan juga kurang darah. Penyakit ini bisa menyebabkan banyak penyakit serius.

Oleh karenanya, Bila Anda menderita anemia, coba untuk membuat obat buatan sendiri. Obat ini dapat dibuktikan bisa membantu tingkatkan jumlah darah Anda.

Mungkin saja Anda tak meyakini dengan obat tradisional yang satu ini, namun banyak orang yang mengklaim resep ini betul-betul bisa membantu mereka.

Cuci serta keringkan apel organik, bersihkan paku (sekitar 10 buah) serta sedikit kawat tembaga yang dibersihkan terlebih dulu (kawat tembaga bisa menolong penyerapan zat besi). Keringkan paku serta kawat tembaga, lalu tusukkan ke apel, tempat terbaik yaitu di sekitar batang. Diamkan semalaman atau sekitar 12 jam.

Esok paginya, cabut paku serta kawat tembaga dan Anda dapat mulai mengkonsumsinya. Untuk konsumsi apel, Anda dapat menerapkan salah satu dari tiga langkah tersebut :
Langsung dikonsumsi.

Di buat juice
Diparut serta imbuhkan satu sendok teh madu serta 1/2 buah perasan lemon.

Disarankan, untuk mengkonsumsinya waktu perut kosong. Paku serta kawat mesti ditusukkan dalam apel waktu malam hari (sudah dicuci sebelumnya) hingga esok pagi. Ulangilah prosedur ini sepanjang 7 hari.

Anda tak perlu membersihkan paku serta kawat setiap usai dipakai, cukup dilap saja lalu masukkan kawat serta paku ke apel lain. Anda bisa mengulangi perawatan ini lebih lama, namun yang diharuskan yaitu selama 7 hari.

Janganlah cemas, penyembuhan ini tidak akan menyebabkan tetanus atau efek samping yang lain. Zat besi bakal masuk ke system pencernaan, lalu diserap dan tidak akan masuk ke aliran darah. Sedang paku bakal mengoksidasi apel.

Pasien anemia mengklaim, obat ini tidak lebih beracun di banding suplemen zat besi. Sistem produksi apel yang disemprot pasti lebih menjijikkan di banding paku.

Sumber : Healthy Food Team


You may also like

Tidak ada komentar: