Sebagian orang ingin mempunyai berat badan ideal, terutama kaum wanita. Namun sayang, sebagian besar mereka tidak memiliki waktu yang cukup ...

WAW ...!!! CUKUP DENGAN METODE JEPANG,ANDA DAPAT LEBIH CEPAT DAN MUDAH MENURUN KAN BERAT BADAN...

/
0 Comments

Sebagian orang ingin mempunyai berat badan ideal, terutama kaum wanita. Namun sayang, sebagian besar mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk lari pagi atau kurangnya kemauan untuk selalu berkelanjutan dengan diet yang mereka lakoni. Sebagai jalan pintas, banyak dari mereka yang selanjutnya tentukan langkah instant melalui langkah konsumsi obat-obatan penurun berat badan yang belum tentu aman untuk kesehatan. 

Adakah langkah lain untuk turunkan berat badan tanpa ada harus lari pagi menguras daya? tidak ada harus kerjakan diet ketat yang menyiksa? atau tidak ada harus meminum beragam ramuan yang merasa tidak karuan? 

Dr Fukucudzi, seorang dokter Jepang telah temukan langkah yang layak anda coba. Ia dapatkan cara tersebut setelah membantu orang berjuang dengan berat badan mereka selama semakin lebih satu dekade. Lewat cara yang sangat sederhana itu berat badan anda dengan cara berangsur akan berkurang. 

Bagaimanakah langkahnya, dan peralatan apa yang dibutuhkan? 
Yang anda butuhkan hanya satu handuk ukuran besar, seutas tali, lantai yang rata, dan meluangkan diri 5 menit/hari. 

Langkahnya : 
  • Gulung handuk serta lalu ikat dengan tali agar gulungannya tidak terbuka (semakin besar gulungan semakin baik)
  • Simpan gulungan handuk di lantai atau tempat lain yang rata horizontal.
  • Berbaringlah dengan posisi telentang. Posisikan tubuh Anda sampai handuk ada di punggung sisi bawah cocok di bawah pusar.
  • Renggankan ke-2 kaki selebar  bahu. Jempol kaki sama-sama menyentuh dan lebar pada ke-2 tumit berjarak kurang lebih 25-30cm.
  • Posisi tangan lurus ke arah sisi atas kepala dengan sisi jempol di bagian bawah dan direnggankan, sebentar ke-2 kelingking ditempelkan. 

Kerjakan teknik di atas selama 5-10 menit sehari lewat cara teratur. Pantau senantiasa berat badan anda dengan menggunakan timbangan setiap 5 hari sekali dan anda akan lihat pada akhirnya. 

Perhatian! Hati-hati, lantaran selama latihan tulang dan sendi yang sedikit tegang. Kegigihan dan ketekunan akan memberikan keyakinan kesuksesan lewat cara itu. Perut sedikit mengencang dan beberapa titik sendi khusus menegang yang membawa dampak pembakaran lemak di bebrapa sisi tubuh lewat cara perlahan. 

Mungkin saja permulaannya Anda merasa tidak nyaman mengerjakannya terutama dibagian kaki, namun lewat cara bertahap anda akan miliki kebiasaan. Silakan bagikan cara tersebut ke teman-teman Anda yang memiliki berat badan lebih.



You may also like

Tidak ada komentar: