Tak ada bahan alami yang lain didunia ini yang lebih efektif untuk kurangi peradangan dalam tubuh terkecuali memakai kunyit. Dokter Amerika,...

TOLONG DISHARE | DENGAN 1/4 DAN 1/2 SENDOK DAN SEJUMPUT BUMBU DAPUR MAMPU MEMBUNUH SEL KANKER JENIS APAPUN..!!!

/
0 Comments

Tak ada bahan alami yang lain didunia ini yang lebih efektif untuk kurangi peradangan dalam tubuh terkecuali memakai kunyit.

Dokter Amerika, Carolyn Anderson, memberi beberapa orang resep yang sangat simpel yang bisa menghambat kanker. tersebut Ini yaitu kombinasi dari tiga bahan yang sangat mudah serta banyak sudah siap ada dirumah rumah. Menurut Dokter Anderson, temuan ini di buat berdasar pada kebiasaan yang sudah berusia dua ribu th. di mana resepnya yakni memakai beberapa bahan itu.

Campur Tiga Bahan dahsyat ini jadi perubahan kanker akan terhambat

Resep :

Campur 1/4 sendok teh kunyit dengan 1/2 sendok teh minyak zaitun. Tambahkan sejumput besar lada fresh. Selanjutnya campur ke tiga bahan dalam cangkir. Anda bisa konsumsi segera atau Anda dapat juga memberikan dalam berbagai hidangan, sup serta salad. Tetapi, Anda mesti siaga untuk tidak memasaknya sampai mendidih. Jika Anda memakainya dalam hidangan yang dimasak, Anda harus mecampurkannya.

Namun apa sesungguhnya yang menghindar kanker serta penyebaran kanker? Dokter berikan jawaban seperti di blog-nya.

“Semua jawaban ada pada kunyit. Kunyit yaitu rempah-rempah berbentuk bubuk kuning, yang disebut satu di antara komponen dari kari. Kemampuan anti-inflamasi yang sangatlah kuat. Tak ada bahan alami yang lain didunia yang lebih efisien untuk kurangi peradangan pada tubuh dari kunyit. Molekul-molekul dalam kunyit yang yang mengakibatkan efek anti-inflamasi ini dimaksud curcumin.

Kebanyakan studi paling baru membuka bahwa kunyit menghindar berbagai type kanker, seperti kanker usus besar, kanker prostat, kanker otak serta kanker p4y**ar4. Dalam uji coba diaplikasikan untuk tikus, itu tunjukkan bahwa saat tikus terserang bahan kimia karsinogenik, selama mereka memanfaatkan kunyit, berkembangnya berbagai jenis kanker benar-benar dihindari.

Bahan ini cuma memiliki satu cacat, dan itu adalah bahwa kunyit susah untuk larut dalam saluran pencernaan. Oleh karenanya, langkah terbaik untuk mengobati serta menghindar kanker yaitu dengan menggunakan campuran dari kunyit dengan lada atau jahe. Menurut study, lada tingkatkan efektivitas kunyit sebagian 200 %. ”

Anderson juga memprioritaskan bahwa Anda mesti memakai kombinasi ini sekian kali sehari-hari untuk menghindar pergantian sel kanker bahkan untuk membunuh sel kanker. “Gunakan sesering mungkin”, kata Anderson, serta berikan bahwa obat alami pada kanker ganas, tak mempunyai efek samping.



You may also like

Tidak ada komentar: