Indikator utama untuk infeksi streptokokus memang tenggorokan menyakitkan dan inflamasi. Sangat sering, radang amandel menyerang anak-anak t...

SEBARKAN!! SUSAH MENELAN MAKANAN AKIBAT TERSERANG AMANDEL? JANGAN TAKUT, SEKARANG ADA OBATNYA PALING AMPUH DAN TERBUKTI!! INI DIA OBATNYA..!!!

/
0 Comments

Indikator utama untuk infeksi streptokokus memang tenggorokan menyakitkan dan inflamasi. Sangat sering, radang amandel menyerang anak-anak terutama muda dan remaja.

Selain itu, kami hadir Anda solusi alami yang dapat membantu untuk menenangkan rasa sakit, mengurangi infeksi dan mencegah penyebaran kuman.

1. Cabe rawit - ini merah bubuk cabai sempurna memberikan dirinya melalui epitel. Cara terbaik untuk digunakan adalah ketika itu diterapkan dalam bentuk lapisan pada leher di daerah kelenjar getah bening yang bengkak. Baca bagaimana mempersiapkan itu:

2. Madu - sarat dengan sifat obat. Ketika datang ke infeksi tenggorokan, perlu minum teh dengan lemon dan madu. Minuman ini akan meningkatkan kondisi Anda.

3. Asam apel - asam di apel membantu dalam banyak masalah kesehatan dan ya, itu berperang melawan streptokokus juga. Masukan asam apel kecil dalam secangkir air hangat dan kumur. Jangan menelan cairan. Menurut usia solusinya adalah berbeda karena itu menggunakan cuka apel 1-3 sendok makan.

4. 1 sendok makan bubuk cabai rawit, ½ cangkir minyak kelapa atau minyak zaitun. Campur semua bahan, oleskan campuran pada kain kasa atau kapas dan meletakkannya langsung pada kulit.

5. Ketika datang untuk meningkatkan kekebalan dan pertahanan terhadap infeksi, vitamin C sangat penting untuk mengkonsumsi. Dalam kondisi itu, yang terbaik adalah untuk mengambil 1000mg vitamin C tiga kali dalam sehari. Jika Anda ingin meningkatkan dosis Anda dapat mengambil 5x1000mg sepanjang hari dan lima hari berikutnya hanya memotong satu kurang. Ingatlah bahwa ketika Anda mengkonsumsi jenis dalam jumlah besar vitamin C Anda harus minum air dalam jumlah besar.

6. Minyak esensial - minyak esensial dari thyme, lemon, lavender, sereh, jeruk dan bijak dalam kasus radang tenggorokan bisa sangat efektif. Rebus air dalam panci, tambahkan beberapa tetes minyak esensial dan bersandar di kepala Anda terhadap uap dan menutup diri dengan handuk. Menghirup uap selama beberapa menit beberapa kali sehari.

Semoga bermanfaat




You may also like

Tidak ada komentar: