Hal terburuk 2 tentang penuaan adalah bahwa tubuh Anda perlahan-lahan mulai mendapatkan lebih lambat dari pikiran Anda. Yang terburuk mengha...

SEBAIKNYA GUNAKAN MASKER INI SEMINGGU SEKALI DAN WAJAH ANDA AKAN TAMPAK 10 TAHUN LEBIH MUDA, BINTIK-BINTIK DAN KERIPUT AKAN HILANG,!! COBALAH ..!!!

/
0 Comments

Hal terburuk 2 tentang penuaan adalah bahwa tubuh Anda perlahan-lahan mulai mendapatkan lebih lambat dari pikiran Anda.

Yang terburuk mengharapkan untuk melihat sekilas diri muda Anda di cermin dan, sebaliknya, sedang bertemu dengan keriput dan bintik-bintik usia.

Cara terbaik untuk menjaga kulit Anda terlihat muda adalah untuk memelihara setiap hari. Namun, penting untuk menjauh dari  produk berbasis minyak bumi , yang hanya tercekik kulit dan menyumbat pori-pori atau krim komersial yang mengandung paraben dan aroma sintetis.

Meremajakan Beras Cuci
wash ini dapat digunakan sehari-hari, tapi 2-3 kali seminggu lebih dari cukup untuk menjaga cahaya muda Anda!

Bahan:
  • 3 sendok makan beras merah organik (gabah pendek nasi putih bekerja dengan baik)
  • 1 sendok makan madu organik baku
  • 1 sendok makan kelapa susu.

Petunjuk:
  • Bilas beras dan masak sesuai petunjuk paket menempatkan dua gelas air atau.
  • Setelah nasi dimasak, saring air beras ke dalam mangkuk besar dan sisihkan.
  • Cuci beras dimasak dalam air dingin. Dan campur dengan santan hangat dan madu. Aduk rata.
  • Terapkan masker ke wajah Anda selama 30-60 menit.
  • Bilas dengan air beras.
  • Dinginkan air beras yang tersisa dan digunakan di pagi hari dan di malam hari sebagai toner. air akan terus selama 4 hari tanpa merusak.

Beras merah mengandung senyawa kuat anti-inflamasi serta selenium, yang perbaikan sel yang rusak dan mangan, dengan melindungi kulit dari radikal bebas kerusakan dan uv sinar, yang keduanya dapat usia penampilan Anda sebelum waktunya. Ini juga penuh magnesium, fosfor, selenium, thiamin, niacin dan vitamin B6 ( 1 ).

Serta menggunakan beras merah di wajah Anda, dermatologists Dr. Neetu Nirdosh dan Dr. Sam Bunting menyarankan untuk menambahkan lebih beras merah untuk diet Anda untuk meningkatkan penampilan kulit di seluruh tubuh Anda ( 2 ).

Susu kelapa memadamkan kulit Anda lebih baik daripada krim kaleng. "Kombinasi sifat anti-inflamasi, antioksidan, anti-bakteri dan hydrating membuatnya benar-benar unik," kata Whitney P. Bowe, MD, seorang dokter kulit di lanjutan Dermatology PC di Westchester dan NYC. "Coconut terutama terdiri dari lemak jenuh dan mengandung asam lemak rantai menengah, yang tidak hanya membantu memperbaiki penghalang kulit dan perangkap air, sehingga hydrating kulit." ( 3 )

Madu adalah pelembab, yang dapat membantu kulit Anda mempertahankan kelembaban ( 4 ). Hal ini juga membunuh bakteri jahat kulit yang merusak dan tingkat pH keseimbangan kulit. Seiring waktu, aplikasi madu topikal dapat membantu meminimalkan munculnya bekas luka dan rosacea. Hal ini juga dapat mengelola jerawat dan kondisi kulit lainnya ( 5 ).

Untuk menjaga kulit Anda terlihat yang terbaik, itu juga penting untuk makan dengan baik, tetap terhidrasi, menghindari gula dan cukup tidur ( 6 ).


You may also like

Tidak ada komentar: