Soba roti saat ini semakin dicari makanan karena satu fakta yang sangat penting - tidak mengandung gluten! Roti ini memiliki rasa yang sanga...

PENDERITA DIABETES WAJIB BACA!! CARI DAN BELI OBAT AMPUH INI... INSYA ALLAH PENYAKIT DIABETES ANDA SEMBUH TOTAL...!!!

/
0 Comments

Soba roti saat ini semakin dicari makanan karena satu fakta yang sangat penting - tidak mengandung gluten!

Roti ini memiliki rasa yang sangat bagus, mudah dicerna, dan apa yang paling penting adalah bahwa sangat mudah untuk mempersiapkan di rumah.

Ini adalah makanan yang sangat diet yang tidak tumbuh, dan bebas untuk mengkonsumsi bagi penderita diabetes.

Untuk mempersiapkan roti buatan sendiri yang terbuat dari tepung soba, Anda perlu:
- 1 Sachet ragi (yeast atau segar jika diinginkan)
- ½ Liter air suam-suam kuku,
- 500 gram tepung soba,
- Sendok teh garam,
- Sendok teh gula,
- 3 sendok makan minyak zaitun.

Persiapan:

Tuang tepung soba dalam wadah besar, dan di dalamnya, tambahkan ragi, garam dan gula. Campur dan tambahkan minyak zaitun.

Kemudian secara bertahap tambahkan air hangat dan aduk untuk sepenuhnya bersatu dalam massa. Setelah itu, biarkan adonan tinggal selama sekitar setengah jam sampai 40 menit.

Hidupkan oven sampai 250 derajat untuk menghangatkan, dan sementara itu smear panci dan menempatkan adonan di dalamnya. Masukan untuk memanggang sekitar 45 menit pada 200 derajat.

Tip: Bagian atas dari kuas roti dengan sedikit minyak zaitun untuk membuat kerak lebih cantik dan enak.

Bagi mereka yang tidak suka ragi, ada resep alternatif. Anda akan perlu:

-300 Gram tepung soba,
-300 Gram tepung gandum,
-100 Gram tepung gandum,
-800 Ml air,
-1 Sachet baking powder,
-Sesendok teh baking soda,
-30 Ml minyak zaitun,
-Sesendok teh garam,
-Sesendok teh gula.

Persiapan ini mirip dengan yang di resep di atas. Tepung aduk dalam mangkuk, kemudian secara bertahap tambahkan bahan-bahan lainnya. Perbedaannya hanya ke kiri roti ini untuk berdiri lagi, sebaiknya bermalam.

Di pagi hari, transfer ke piring kue gemuk dan tempat dalam oven untuk memanggang selama 45 menit pada suhu 200 derajat. Soba roti tidak beragi siap melayani.

Fakta lebih menarik tentang soba

Para ilmuwan Cina telah melakukan beberapa penelitian di mana mereka menemukan bahwa protein yang melimpah di soba menurunkan gula darah.

Selain itu, jumlah pati yang mengandung tanaman ini merupakan sumber terbaik dari energi bagi tubuh manusia, dibandingkan dengan makanan lain seperti gandum, oat atau kentang buatan sendiri.

Orang-orang yang memiliki masalah dengan tidur dan nyeri di leher, dianjurkan untuk mengganti bantal tradisional yang diisi dengan bulu atau spons dengan mereka yang terbuat dari buckwheat! Secara khusus, ini adalah kerang yang tetap setelah proses pembersihan gandum tanaman ini.


You may also like

Tidak ada komentar: