Ada 2 langkah mengobati dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yaitu dengan memakai bahan alami yang terdapat dalam bumi kita. Di anta...

MASYA ALLAH !! BANYAK HAL YANG BELUM KITA KETAHUI TERNYATA ???200 GRAM UBI JALAR ,,, SANGAT AMPUH SEKALI UNTUK MENYEMBUHKAN ASAM URAT YANG SUDAH PARAH !!! INI CARANYA ,,(JANGAN LUPA DI BAGIKAN ??)

/
0 Comments

Ada 2 langkah mengobati dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yaitu dengan memakai bahan alami yang terdapat dalam bumi kita. Di antara langkah yang dapat anda lakukan yaitu :

1. Memakai Ubi Jalar Merah
Langkahnya yaitu dengan memakai 200 gr ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, lima belas gr jahe merah, lima butir kapolaga serta sepuluh butir merica serta gula merah seperlunya. Rebuslah beberapa bahan tadi dengan memakai air sejumlah satu 1/2 liter biarlah sampai air jadi 1/2 liter. Lalu airnya diminum 2 x dalam satu hari. Ubinya dapat juga anda makan.

2. Memakai Pare
Pare memiliki banyak faedah, satu diantara faedahnya yaitu juga sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambillah pare mentah lalu buang bijinya. Bersihkan bersih lalu potong-potonglah. Rebuslah dengan memakai dua gelas air. Biarlah sampai air jadi satu gelas saja lantas airnya diminum.

Minumnya sehari satu barangkali. Pare dapat juga disajika berbentuk makanan pendamping, yaitu juga sebagai tumis, salad atau di rebus umum serta di sajikan berbarengan sayur yang lain.

Saat ini memanglah jaman telah makin maju. Bermacam inovasi tehnologi makin cukup berkembang. Termasuk juga dalam soal makanan, inovasi juga diaplikasikan. Seperti pemakaian bahan pengawet buatan, beberapa makanan cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran serta buah. Hal semacam ini disamping memberi segi keringanan untuk industri makanan, nyatanya segi negatifnya juga ada. Bahan pengawet-pengawet yg tidak sehat memberi dampak jelek juga untuk badan bila dikonsumsi dalam periode panjang.

Makanan cepat saji yang biasanya memakai bahan pengawet buatan memanglah jangan sempat teratur dikonsumsi. Apabila konsumsi terlalu berlebih dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius. Gaya hidup yang kurang sehat kelihatannya juga jadi aspek penyebab timbulnya permasalahan penyakit-penyakit yang ada. Konsumsi daging serta lemak terlalu berlebih tanpa ada disertai dengan berolahraga akan mendorong makin beresikonya seorang terserang penyakit. Termasuk juga dalam hal semacam ini yaitu penyakit asam urat.



You may also like

Tidak ada komentar: