Sumber stres tidak sama untuk semua orang, dan sering seseorang memiliki sejumlah pemicu yang berbeda yang mendorong dia untuk situasi tak t...

LUAR BIASA SEKALI !!! KAMU AKAN MERASAKAN SENSASI YANG BERBEDA SETELAH MEMIJAT DI TITIK INI..!!! [[SELAMAT MENCOBA]]

/
0 Comments

Sumber stres tidak sama untuk semua orang, dan sering seseorang memiliki sejumlah pemicu yang berbeda yang mendorong dia untuk situasi tak tertahankan ini.

Ketika mereka terbiasa dengan stres, kebanyakan orang merasa cemas dan tegang, dan bahkan rasa sakit fisik.

Hal yang paling penting ketika datang untuk melepaskan stres adalah untuk menyingkirkan emosi negatif.

Ada titik anti-stres tertentu pada tubuh kita yang stimulasi dapat membantu kami dengan mudah membebaskan stres.

Cina kuno yang disebut titik ini "Shen Men" atau "gerbang Heavenly" karena memberikan "energi surgawi" untuk tubuh. Ini adalah titik kuat, luar biasa yang memperkuat tubuh, mengurangi stres dan memperkuat aliran energi, yang memiliki efek menguntungkan pada kesehatan kita secara umum.

Jika kita bertindak dengan akupresur di titik ini (dalam hal ini, dengan pijatan lembut) selama 2-3 menit, meskipun fakta bahwa kita akan menghilangkan stres, kami juga akan mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit di hampir setiap bagian dari tubuh.

Titik ini terletak di sepertiga atas lobus telinga.

Lakukan pijatan menyeluruh ini setiap kali Anda merasa bahwa Anda berada di bawah stres. Teknik ini dapat dilakukan setiap malam sebelum tidur.

Ahli pengobatan Cina tradisional yang terkenal Michael Reed Gah menunjukkan bagaimana berhasil melakukan pijat titik ini, yang akan membantu Anda bersantai tubuh dan roh:

Menonton video:




You may also like

Tidak ada komentar: