Salah satu minyak esensial yang paling serbaguna adalah minyak atsiri kayu manis. Minyak ini memiliki sifat penyembuhan yang kuat dan kebany...

LUANGKAN WAKTUMU SATU MENIT UNTUK MENCOBA SEBELUM KAMU MENYESALINYA..!! PENYAKIT GINJAL DAN DIABETES SEMBUH TOTAL BERKAT RAMUAN MINYAK INI..!!! ((AYO SHARE,!! SATU SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BAGI MEREKA))

/
0 Comments

Salah satu minyak esensial yang paling serbaguna adalah minyak atsiri kayu manis. Minyak ini memiliki sifat penyembuhan yang kuat dan kebanyakan manfaat kesehatan. ramuan ini merupakan bumbu manis yang juga digunakan sebagai teh herbal.

Ramuan Minyak Kayu Manis
Bahan:
  • Minyak zaitun
  • Amber dengan mulut yang lebar dan sisi lurus
  • Sebuah botol kaca
  • Batang kayumanis.

Petunjuk:
  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk membeli cukup batang kayu manis dan menempatkan mereka dalam stoples kaca.
  • Sepenuhnya menutupi batang kayu manis dengan minyak zaitun (mengisi tabung dengan minyak zaitun)
  • Menyimpan jar pada jendela dan biarkan tinggal selama tiga minggu
  • Jangan lupa untuk mengguncang tabung setiap hari
  • Minyak dari batang kayu manis akan dirilis setelah minggu ketiga (akan terbentuk minyak kayu manis)
  • Saring campuran dalam botol amber pada akhirnya dan tempatkan di tempat yang kering dan sejuk.

Keuntungan sehat

Ginjal
Cinnamon penting memiliki sangat efek perlindungan pada ginjal . Mengurangi beban kerja mereka dan melindungi mereka dari racun lingkungan.

Diabetes
Anda harus menggunakan minyak kayu manis dengan salad atau makanan setelah dimasak. Konsumsi 1 tetes minyak kuat ini m3r4ng**ng kerja pankreas dan secara signifikan menurunkan kadar glukosa darah

Infeksi Saluran K3m*h
Infeksi pada saluran ur*no-genital sangat umum bagi perempuan, tetapi hal itu mempengaruhi laki-laki juga. Infeksi umumnya jamur atau bakteri. Mengambil mandi sitz air hangat dikombinasikan dengan minyak esensial di dalamnya adalah pengobatan yang sempurna untuk infeksi ini. Anda harus menggunakan pohon teh minyak esensial, kayu putih dan minyak kayu manis - dengan menempatkan 10-15 tetes dalam bak wather.

Arthritis
Cinnamon minyak esensial dicampur dengan berbagai minyak esensial anti-rematik arthritis lega. Masukan 4-5 tetes minyak dalam minyak dasar. Hangat itu dan memijat bagian tubuh yang terkena dengan kombinasi minyak ini.

Depresi
minyak atsiri kayu manis memiliki semangat dan pemanasan aroma. Mengatasi rasa negatif dan emosi dengan menghirup minyak selama satu menit.

Sumber: Lengkap Kesehatan Dan Kebahagiaan


You may also like

Tidak ada komentar: