Ini adalah tes yang dapat memberitahu banyak tentang Anda. Semuanya sederhana. Lihatlah kuku Anda dan mencoba untuk menemukan bentuk mereka ...

KETAHUILAH SEGERA SEBELUM ANDA MALU !!! YANG MANA BENTUK KUKU ANDA AKAN MENUNJUKKAN SIFAT DAN TINGKAT KESEHATAN SERTA PENYAKIT ANDA....!!! (((DEMI KEPERDULIAN SESAMA, AYO SEBARKAN ARTIKEL BERHARGA INI)))

/
0 Comments

Ini adalah tes yang dapat memberitahu banyak tentang Anda. Semuanya sederhana.

Lihatlah kuku Anda dan mencoba untuk menemukan bentuk mereka - gambar di bawah ini akan sangat membantu.

Jika Anda tidak dapat menemukan jenis Anda, pilih salah satu yang paling menyerupai Anda.

1. Kuku panjang, bentuk persegi panjang
Jika Anda memiliki kuku ini Anda mungkin orang yang sangat sosial dan komunikatif, yang antara lain, memiliki pikiran yang tajam.

Anda menemukan kepuasan dalam teman-teman baru dan berharap untuk pengalaman baru. Selain itu, Anda selalu berusaha untuk memperluas wawasan Anda.

Ketika datang ke pekerjaan, moto utama Anda adalah: "Mengukur tiga kali, memotongnya sekali."

Anda mempelajari masalah ini dari semua perspektif, dan memilih solusi optimal. Hal ini penting untuk berpikir tentang itu semua, ke detail terkecil.

2. Lebar, kuku datar
Anda adalah orang dengan pikiran yang jernih, yang menganalisa segala sesuatu dan semua orang. Anda berpikir sebelum berbicara, dan orang-orang yang sering berpaling untuk meminta saran, mendengarkan dengan cermat pendapat Anda.

Anda memahami karakter orang-orang baik, dan mereka selalu bisa mengandalkan naluri Anda.

Anda selalu ingin membuat sesuatu yang baru, mengetahui pekerjaan yang pasti akan melunasi nanti. Pertama-tama Anda tertarik kenyamanan dan utilitas, karena Anda suka menemukan solusi cerdas untuk masalah yang kompleks.

3. Pendek, paku bulat
Ada kemungkinan besar bahwa Anda energik, orang kreatif dengan bakat (mungkin tersembunyi).

Anda memancar dengan sukacita dan sikap positif, karena orang-orang senang untuk kontak dengan Anda.

Anda tetap setia teman baru sepanjang hidup Anda, dan melakukan segala sesuatu untuk melindungi orang yang Anda cintai.

Ada beberapa hal yang paling Anda cintai di dunia. Anda memiliki jiwa petualang, dan jika Anda membayangkan sesuatu, Anda tidak akan mundur sampai Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Seseorang mengatakan Anda sedikit keras kepala, tapi Anda tahu apa yang Anda inginkan!

4. kuku tidak rata dan pendek
Apakah mungkin bahwa kuku tidak rata karena mereka Anda sering menggigit mereka? Maka Anda mungkin orang yang sangat sensitif dan berwawasan.

Anda mengembangkan hubungan dengan orang-orang yang ada, dan berpikir hati-hati tentang teman-teman baru. Mereka seperti Anda bertanggung jawab untuk pepatah: ". Masih Waters menjalankan mendalam"

Anda dapat terlihat tenang dari luar, dan Anda dapat mengalami badai emosi dalam. Teman-teman Anda tahu bahwa Anda mengatakan apa-apa selain kebenaran, bahkan jika itu adalah pahit.

5. Besar, kuku persegi panjang
Anda orang yang sangat berharga dan pemimpin lahir yang mendekati semua pekerjaan dengan tanggung jawab besar.

Anda dipercayakan dengan pertemuan penting, karena mereka semua tahu bahwa mereka dapat mengandalkan Anda. Ketika Anda sedang melakukan sesuatu - Anda melakukannya dengan benar.

Namun, Anda tidak hanya gigih dan bekerja keras, Anda adalah orang yang positif yang mencintai perusahaan yang baik.

6. Kuku segitiga
Anda adalah orang yang berani dan bertekad yang selalu tahu apa yang dia / dia inginkan. Anda menerima setiap tugas tunggal penuh g4i**h.

Ketika datang ke bisnis, moto Anda adalah: "Bekerja dengan mudah, tidak menghabiskan banyak usaha," karena Anda selalu berpikir tentang pekerjaan, sebelum Anda mulai.

kerja keras Anda selalu terbayar, dan tampak hebat pada akhirnya.

7. Oval dan kuku  panjang
Jika kuku Anda oval, maka Anda mungkin orang yang kreatif. Anda memiliki imajinasi yang baik, dan Anda beruntung jika Anda dikelilingi oleh hal-hal yang indah. Orang menunda untuk Anda, terutama ketika mereka mengalami laut mengamuk emosi, untuk menemukan sebuah pelabuhan di pelabuhan tenang Anda.

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda mengambil terlalu banyak, namun pada kenyataannya, pekerjaan yang membuat Anda bahagia, terutama ketika manfaat lain.

Ini berarti bahwa Anda adalah orang yang nyata, yang menghindari kata "normal" sebagai semacam wabah. Anda selalu menemukan solusi inovatif.

moto Anda adalah: "Jika Anda bekerja-Anda bekerja, jika Anda beristirahat - maka Anda beristirahat." Kau tahu bagaimana menjadi bahagia, dan apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak pernah bosan.

Catatan: Ingat bahwa setiap orang adalah unik dan asli, dan ini hanyalah sebuah upaya manis di klasifikasi.


You may also like

Tidak ada komentar: