Bintik-bintik gelap, tag kulit, kutil dan tahi lalat adalah beberapa kelainan kulit yang mempengaruhi kita setiap hari. Perubahan tekstur at...

INI OBAT ALAMI UNTUK MENGHILNGKAN KUTIL, KOMEDO, BEKAS KULIT DAN NODA DIKULIT..!!! INI OBATNYA...

/
0 Comments

Bintik-bintik gelap, tag kulit, kutil dan tahi lalat adalah beberapa kelainan kulit yang mempengaruhi kita setiap hari. Perubahan tekstur atau warna dapat hasil dari reaksi alergi, infeksi atau peradangan di manapun pada tubuh. Banyak dari mereka dapat dengan mudah diobati, sementara dan ringan sehingga kami akan menyarankan Anda untuk membaca untuk melihat bagaimana untuk menyembuhkan mereka.

bagaimana-untuk-mencegah-mol-mol-kutil-dan-kulit-tag-removal-bisa

Berikut adalah panduan komprehensif untuk alami mengobati semua kondisi kulit yang umum ini:

Tanda KULIT

tag kulit mengembangkan di mana saja di mana ada lipatan kulit dan gesekan dari pakaian, seperti di sepanjang leher atau ketiak. Obesitas dapat menjadi faktor dalam tag kulit karena ada lebih banyak gesekan dan lipatan kulit yang lebih.

Apple Cider Vinegar, 
adalah pengobatan yang besar untuk tag kulit. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan ACV dengan bola kapas beberapa kali sehari, dan akhirnya tag kulit akan jatuh. Anda juga dapat membuat pasta dengan bagian yang sama minyak jarak dan baking soda, menerapkannya pada tag kulit, dan tutup dengan perban. Lanjutkan proses sampai kulit halus dan bebas tag. Minyak teh pohon dapat digunakan dengan cara yang sama, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 hari untuk menyingkirkan tag kulit.

Kutil

Kutil biasanya menyebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV), dan dapat mempengaruhi orang-orang dalam berbagai cara. Ada lebih dari 100 jenis kutil yang orang dapat mengembangkan berdasarkan sistem kekebalan tubuh mereka. Untuk semua obat alami yang tersedia untuk kutil, penting untuk diingat bahwa tidak ada obat ini pengobatan semalam, dan semua akan memakan waktu.

1- Sari apel
lagi cuka adalah pengobatan yang sangat efektif untuk kutil. Yang harus Anda lakukan adalah oleskan beberapa ACV pada kutil dan tutup dengan Band-Aid, dan meninggalkannya di sepanjang hari. Cuci daerah dan menggantikan Band-Aid sekali sehari. Anda dapat melakukan perlakuan yang sama dengan bawang putih hancur juga. Pengobatan lain kutil sangat efektif adalah lakban. Yang harus Anda lakukan adalah memotong sepotong kecil lakban yang menutupi kutil dan menempatkan lakban di atasnya. Mengganti keran yang diperlukan, tapi tetap kutil tertutup terus menerus selama minimal 6 hari. Pada akhir 6 hari, rendam kutil dalam air, dan menggunakan papan apung untuk menggosok kaki di kulit mati, dan ulangi proses sampai kutil benar-benar hilang.

2-Pisang
pengobatan Pisang telah terbukti sebagai cara yang sangat efektif untuk menghilangkan kutil. Anda hanya perlu berlaku dan menggosok permukaan bagian dalam buah lebih kutil, beberapa kali sehari. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika Anda menekan bagian dalam kulit selama mempengaruhi daerah dan pita sebelum pergi tidur. Lepaskan kulit ketika Anda akan bangun dan mencuci kutil. Melakukan prosedur ini sampai kutil mulai melunak yang akan dalam waktu seminggu, tetapi mereka akan benar-benar hilang dalam beberapa minggu.

MOL

Sementara sebagian besar tahi lalat tidak berbahaya, mereka bisa menjadi tak sedap dipandang. Tahi lalat dapat mengembangkan seluruh hidup kita seperti yang kita usia, tetapi mereka semua dapat diobati secara alami. Bawang putih dapat digunakan seperti itu digunakan untuk kutil, dengan menghancurkan bawang putih, menerapkannya pada tahi lalat, dan menutupi dengan perban selama minimal 4 jam sehari. Apple Cider Vinegar juga dapat digunakan untuk tahi lalat dengan cara yang sama, hanya oleskan beberapa ACV pada tahi lalat dan tutup dengan perban sampai jatuh. Pasta minyak jarak dan baking soda sama bekerja untuk tag kulit dan tahi lalat.

Potong bawang putih segar dan meletakkannya di mempengaruhi wilayah (mol). 
Ini akan menjadi sempurna untuk mengamankan dengan serbet atau perban dan biarkan tinggal di mol setidaknya selama berjam-jam atau pada malam hari. 
Praktek prosedur setiap hari selama beberapa hari . Mol akan jatuh dari dalam 5 hari. 
Jangan lupa untuk hama sebelum melakukan hal ini dengan cuka sari disinfektan atau apel.

Gelap Spot Home remedies

Anda tidak perlu tunduk kulit Anda untuk perawatan laser atau kimia kulit untuk menyembunyikan atau menghilangkan bintik-bintik gelap pada wajah Anda. Kami memiliki solusi alami untuk bekas luka gigitan serangga, jerawat membandel, untuk tempat yang paling gelap pada wajah Anda.

Benar-benar muncul pada kulit yang terkena seperti tangan, bahu, dada, leher, punggung dan wajah. Genetika, paparan dan penuaan adalah alasan utama untuk bintik-bintik gelap. Lemah fungsi hati, kekurangan vitamin, kehamilan dan stres juga faktor yang berkontribusi terhadap masalah ini.

Tak seorang pun ingin memiliki bintik-bintik dari cacar air, bintik-bintik jerawat, bintik matahari dan bintik-bintik usia di atas kulit. Namun ada banyak alami cara untuk menghapusnya selamanya.

1- Lemon
jus Perasan lemon adalah agen pencucian organik terhadap bintik-bintik gelap. Anda hanya pada harus membuat jus lemon segar, meletakkannya di bola kapas dan menerapkannya pada daerah yang terkena dua kali sehari.

2- Aloe Vera
Aloe Vera adalah tanaman yang kuat yang meregenerasi kulit dan menghilangkan bintik-bintik coklat yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Oleskan dan gosok gel lidah buaya pada bintik-bintik, biarkan tinggal selama 30 menit dan kemudian cuci dengan air dingin. Melakukan prosedur dua kali sehari selama 30 hari dan mengharapkan hasil. 
Anda dapat menggunakan jus lidah buaya jika Anda tidak dapat menemukan gel lidah buaya.

Sumber: http://www.losingweightdone.com


You may also like

Tidak ada komentar: