Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang tak sedikit. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang sangat efektif untuk bersihkan gigi A...

HAYY GUYS APAKAH ANDA SUDAH TAU??! TRIK MERONTOKAN KARANG GIGI DALAM BEBERAPA DETIK,INI TRIK BUAT KAMU!!!

/
0 Comments

Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang tak sedikit. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang sangat efektif untuk bersihkan gigi Anda. Kabar baiknya yaitu, langkah tersebut benar-benar alami.

Karang gigi adalah masalah yang paling umum yang dihadapi kebanyakan orang jika bicara tentang kesehatan mulut. Sudah pasti, karang gigi tidak terlihat indah dan tidak disukai keberadaannya. Jika Anda tidak berupaya membersihkannya, hal ini bisa menyebabkan infeksi yang dimaksud juga dengan periodontitis. Tapi tenang saja, dengan cara-cara di bawah ini, Anda bisa merontokkan karang gigi dengan gampang dan cepat. Langkah tersebut tidak akan menyebabkan resikonya dan
bisa diterapkan oleh semua orang.

Salah dalam menyikat gigi dan flossing tidak teratur juga bisa menimbulkan plak dan pembentukan karang gigi. Ini akan membuat napas Anda jadi tidak enak dan bikin gigi Anda menguning atau cokelat. Tapi dengan trik di bawah ini, Anda tidak perlu takut lagi.

Trik 1
Kunyah sebagian biji wijen, tapi janganlah ditelan. Kemudian, sikat gigi Anda sampai bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok gigi Anda dan menghilangkan karang dari gigi Anda.

Trik 2
Cara yang satu ini sangat sederhana. Gunakan garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Lakukan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.


You may also like

Tidak ada komentar: