The American Academy of Dermatology mengeluarkan statistik yang menurut jerawat adalah masalah kulit yang paling umum di Amerika Serikat, da...

COBALAH DAN BUKTIKAN KEDAHSYATANNYA.....!! LIDAH BUAYA+MINYAK KELAPA 1000X LEBIH EFEKTIF MENGHILANGKAN JERAWAT DIBANDING OBAT DOKTER...!!!

/
0 Comments

The American Academy of Dermatology mengeluarkan statistik yang menurut jerawat adalah masalah kulit yang paling umum di Amerika Serikat, dan hal itu mempengaruhi sekitar 40-50 juta orang. Mengingat fakta bahwa jerawat adalah masalah umum masyarakat modern, itu pasti tidak datang mengejutkan bahwa Big Pharma menggunakan ini untuk keuntungan.

Pengobatan jerawat mereka sebenarnya adalah industri miliar dolar. Sayangnya, yang paling populer jerawat produk mengandung bahan kimia buatan dan agresif, yang membuat mereka pilihan yang tidak dapat diterima bagi individu yang khawatir tentang kesehatan mereka. (1)

Yah, kami punya kabar baik untuk Anda. Alam memiliki solusi sempurna untuk masalah Anda. Sebenarnya, ia datang dalam dua - lidah buaya dan minyak kelapa. Ini telah terbukti untuk mengobati jerawat tanpa merusak kulit atau menimbulkan efek samping.

Lidah buaya

Ini adalah tanaman sukulen dan mucilaginous dengan hijau, daun tombak berbentuk. Hal ini banyak digunakan karena kemampuannya untuk menenangkan, menyembuhkan dan meremajakan kulit. Ya, hampir semua kebudayaan yang memiliki kontak dengan tanaman ini merekomendasikan sifat kulit meningkatkan, dan itu masih salah satu solusi alami terbaik untuk eksim, psoriasis, luka bakar dan ruam. (2)

The Journal of dermatologis Pengobatan menerbitkan sebuah studi yang menurut lidah buaya super efektif dalam mengobati jerawat. Penelitian ini melibatkan 60 orang dengan ringan sampai sedang masalah jerawat, dan sidang berlangsung selama delapan minggu.

Para ilmuwan diperlakukan peserta dengan formulasi krim tretinoin dan aloe vera topikal gel atau tretinoin krim dan plasebo. Percobaan menunjukkan hasil yang cukup menakjubkan: Kombinasi TR / AVG ditoleransi dan secara signifikan lebih efektif daripada TR dan [plasebo] untuk pengobatan ringan sampai sedang acne vulgaris . "(3)

Jika Anda berurusan dengan jerawat, yang harus Anda lakukan adalah menerapkan gel lidah buaya pada daerah kulit yang terkena Anda setiap hari. pengobatan harian ini akan mengurangi pembengkakan, kemerahan dan peradangan yang disebabkan oleh jerawat, dan juga mencegah wabah apapun.

Minyak kelapa

Sama seperti lidah buaya, minyak kelapa dipuji karena sifat kulit meningkatkan nya. Hal ini banyak digunakan sebagai krim anti-penuaan, tabir surya alami, gel bibir, pelembab dan minyak pijat. Minyak kelapa telah terbukti efektif dalam mengobati gangguan kulit, lecet, jerawat, luka, ruam dan masalah lainnya. (4)

Sebagai ahli mengatakan, tidak ada kondisi kulit yang minyak kelapa tidak dapat setidaknya meringankan, dan ini berlaku untuk jerawat juga. Pada tahun 2009, peneliti Cina menemukan bahwa asam laurat, asam lemak jenuh yang terkandung dalam minyak kelapa, memiliki aktivitas antibakteri yang kuat terhadap jerawat jika dibandingkan dengan asam palmitat atau asam oleat.

Selain itu, asam laurat dikemas dengan liposom, atau vesikel yang memberikan nutrien, telah terbukti "sekering dengan membran dari P. acnes dan melepaskan [asam laurat] yang dilakukan langsung ke membran bakteri, sehingga membunuh bakteri secara efektif." (5)

Hasil ini dipublikasikan dalam jurnal Biomaterial. Mereka membuktikan bahwa ketika dioleskan, kelapa sawit dapat membantu dalam mengobati jerawat. Untuk manfaat yang optimal, gunakan minyak kelapa mentah, sebaiknya dingin-ditekan dan ekstra minyak virgin. Semacam ini minyak akan bau kelapa, berarti telah mengalami pengolahan minimal.

Sumber: Berita Alam

Sumber untuk artikel ini include:
(1) http://www.aad.org/media-resources/stats-and-facts/conditions/acne
(2) http://www.newhealthguide.org/Aloe


You may also like

Tidak ada komentar: