Buah ini selain memiliki kandungan yang demikian bermanfaat untuk manusia sebenarnya aroma mengkudu yg tidak enak dapat juga mengusir tikus ...

AKHIRNYA TERKUAK SUDAH!! TIKUS PASTI KAPOK DATANG LAGI" HANYA DENGAN MENYIAPKAN 1-2 BUAH INI POTONG LALU TARUH DI TEMPAT BIASA TIKUS LEWAT,, TIKUS KABUR NGGAK MAU LAGI DATANG..SILAHKAN DICOBA DAN JANGAN LUPA BERBAGI DENGAN YANG LAINNYA..!!!

/
0 Comments

Buah ini selain memiliki kandungan yang demikian bermanfaat untuk manusia sebenarnya aroma mengkudu yg tidak enak dapat juga mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup mudah, anda tinggal menyiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah itu jadi beberapa sisi, lantas tempatkan potongan-potongan tersebut di sebagian tempat yang kerap dilalui tikus. Bisa di optimis rumah anda akan terlepas dari permasalahan tikus.


Atau anda bisa juga memakai buah durian, yaitu siapkan satu buah durian.

Irislah hingga jadi beberapa sisi, buahnya dapat anda makan. Sedang untuk isi buah dan kulitnya yang berduri, taruhlah di beberapa tempat yang kerap dilewati tikus. Tikus tidak sukai pada bau-bau yang menyengat hingga tentukan buah durian itu mungkin saja jalan keluar ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar ini.

Minyak Mint
Minyak mint sebenarnya dapat juga mengusir tikus. Sama saja dengan dengan bau menyengat dari buah mengkudu dan durian, sesungguhnya tikus juga tidak sukai pada bau mint. Nah, hal sejenis itu bisa anda pakai untuk mengusir hewan pengerat ini melalui langkah memoleskan minyak mint pada beberapa lembar karton, lalu letakkan di beberapa ruang yang umum dilewati tikus. Dengan demikian kali pemasangan, tikus-tikus akan tidak berani untuk mendekat di beberapa ruangan itu.



You may also like

Tidak ada komentar: