Kami memiliki informasi tinju pada larutan kumur sejak 2700 SM. Dalam Ayurveda dan pengobatan Cina, mulut bilasan benar-benar direkomendasik...

WASPADALAH..!!! TAHUKAH ANDA, TAK DISANGKA DAN DIDUGA TERNYATA OBAT KUMUR DAPAT MEMICU DAN MENYEBABKAN KANKER..!!! ((TOLONG BERITAHUKAN PADA SAUDARA KITA YANG BELUM TAHU))

/
0 Comments

Kami memiliki informasi tinju pada larutan kumur sejak 2700 SM. Dalam Ayurveda dan pengobatan Cina, mulut bilasan benar-benar direkomendasikan untuk menyembuhkan gingivitis.

Ada banyak contoh yang mengkonfirmasi praktek kuno ini:

Selama Romawi dan zaman Yunani, setelah membersihkan gigi mekanik, kelas atas yang sering digunakan kumur.

Menurut Hipppocrates, kombinasi antara alum, garam dan cuka digunakan untuk pembilasan mulut, di mana tanaman Coptis trifolia digunakan oleh penduduk asli Amerika.

Anton van Leeuwenhoek pada abad ketujuh belas menemukan bahwa ada organisme hidup yang hidup di mulut orang.

Dia juga membuktikan bahwa mulut pembilasan melayu tidak dapat mencapai organisme plak atau mereka tidak bisa dibunuh karena mereka tidak hadir di mulut cukup lama.

Apakah Anda memeriksa bahan dalam obat kumur Anda akhir-akhir ini?

Bahan kimia yang kami akan hadir Anda di bawah ini yang hadir dalam banyak mencuci mulut hari ini:

Alkohol - itu menambah napas yang tidak diinginkan karena agen ini mengering air liur dan dengan demikian mengurangi itu. Alkohol meningkatkan risiko kepala, leher dan kanker mulut menurut Dental Journal of Australia.

Klorheksidin - Beberapa masalah jantung yang serius dapat disebabkan oleh menggunakan mulut mencuci dua kali sehari menurut Journal bebas Radikal Kedokteran dan Biologi. Chlorhexidine adalah kimia yang bahkan menghilangkan bakteri baik yang sangat penting untuk merelaksasi pembuluh darah.

Metil salisilat - 23.000 mg aspirin dapat diganti dengan sdt zat ini.

Hexetidine - Gumpalan di beberapa daerah otak yang mengontrol fungsi saraf dan sensorik dapat disebabkan oleh bahan ini. Hal ini diduga memiliki sifat karsinogenik yang menyebabkan reaksi alergi dan detak jantung yang tidak stabil.

Cetylphyridinium - kimia ini rasanya menyenangkan dan menyebabkan pewarnaan gigi ekstrinsik. Hal ini dapat menyebabkan nyeri, iritasi dan kepekaan terhadap lidah karena mengandung banyak alkohol.

Benzalkonium klorida - bahan kimia ini beracun bagi sebagian orang dan juga dikenal sebagai alergen. Hal ini juga dapat menyebabkan iritasi kulit, selaput lendir dan bahkan kematian jika yg tak dicernakan dalam tubuh.

Methparaben - bahan ini dapat menyebabkan kanker p4y**4r4 karena tumor p4yu*a4r4 memiliki tingkat kimia ini.

Berlawanan dengan bahan kimia berbahaya, hari ini kita akan hadir Anda mencuci mulut alami terdiri dari hanya bahan-bahan alami yang akan membuat napas Anda segar, melindungi Anda dari gigi berlubang, memutihkan dan remineralisasi.

Mulut alami Resep cuci

Bahan:
- 10 tetes minyak esensial peppermint
- 2 gelas air disaring
- 10 tetes cairan jejak mineral
- 2 sdt karbonat bubuk kalsium
- Beberapa tetes minyak esensial jeruk liar
- 5 tetes minyak esensial lemon
- 1 sdt kristal xylitol

Petunjuk:

Menempatkan kristal xylitol dan bubuk kalsium dalam stoples besar dan aduk rata.

Tambahkan mineral cair dan tetes minyak esensial ke dalam campuran.

Masukan air disaring dalam campuran dan kemudian campur sekali lagi.

Tutup mason dan kocok kombinasi sampai kristal xylitol larut.

Sebelum setiap penggunaan, jangan lupa untuk mengguncang tabung.

Anda dapat menyimpan botol dalam lemari es hingga 15 hari.

Sumber: Non Stop Sehat


You may also like

Tidak ada komentar: