Ateroma (Kulit benjolan)  di telinga saya, baik di kiri dan kanan, setelah 4 Operasi sampai sekarang, terus mengulangi, biasanya orang-orang...

WASPADALAH SEBELUM TERLAMBAT !!! CEGAH DAN BASMI TUNTAS PENYAKIT YANG MUNGKIN KITA ANGGAP SEPELE INI "TERNYATA MEMATIKAN" ((TOLONG BERITAHU YANG LAINNYA))

/
0 Comments

Ateroma (Kulit benjolan)  di telinga saya, baik di kiri dan kanan, setelah 4 Operasi sampai sekarang, terus mengulangi, biasanya orang-orang setahun dan sekarang akhirnya saya menemukan solusi alami dan harganya kurang 3 Dolar AS. Ateroma adalah tumor jinak dari jaringan subkutan. Kadang-kadang juga disebut sebagai epidermoid kista (epidermis - Kulit - kista rongga terletak di organ normal atau jaringan). Itu merupakan akumulasi dari bahan degeneratif di lapisan dalam dinding arteri, yang mengandung (kolesterol dan asam lemak) kalsium dan kuantitas variabel jaringan ikat fibrosa.

Sebum, yang memiliki fungsi pelindung kulit, dikumpulkan oleh kelenjar sebaceous dalam jaringan subkutan. Yang tidak pasti jelas mengapa kristal kolesterol dan sel-sel kulit terakumulasi ke bentuk bola kecil dan kecil. Ini adalah kemungkinan predisposisi genetik, yang mengganggu perkembangan kulit. Ateroma hanya menjadi menyakitkan ketika meradang, maka Anda merasa seperti ada sesuatu yang terbakar di dalam bola kecil, yang semakin merah dari luar dan memiliki perasaan seperti ini terus berkembang.

Pengalaman saya dengan ateroma 
Itu muncul di telinga kiri saya 3 tahun yang lalu. Sangat kecil dan saya tidak perlu khawatir tentang. Sebuah gelembung kecil tepat di belakang telinga saya, tapi dari waktu ke waktu mulai menjadi merah (meradang), maka hanya dalam satu bulan menjadi besar hingga 1/2 inci.Suatu hari saya sedang bekerja shift malam dan rasa untuk menyelesaikan pukul 8 pagi tapi tidak bisa tinggal sampai 8. ateroma mendapatkan begitu banyak meradang yang telingaku cacat. Aku bisa Doc dan ia mengatakan bahwa ini harus dihilangkan dengan operasi. Saya setuju dan dia melakukannya hanya dalam 20 waktu menit Kemudian terjadi di telinga kanan, hanya dalam waktu 2 bulan, kemudian di sebelah kiri lagi, terus berulang dan setiap kali saya pergi ke dokter saya setuju untuk melakukan operasi.

Itu jalan keluar yang mudah, Anda berbaring untuk 15-20 menit dan semua dilakukan, dihapus, tidak ada peradangan yang, telinga saya berdiri dengan benar, beberapa jahitan dan dilakukan. Apa yang saya khawatir tentang hal itu adalah mengapa mengulangi, seluruh kapsul diambil dari, dibersihkan dengan benar, tapi itu muncul lagi. penyebabnya mungkin adalah makanan yang saya makan, tapi tidak bisa mendapatkan petunjuk yang makanan itu menyebabkan. Namun selalu ada solusi alami dan saya tidak menemukan itu. Itu tip dari seorang pria yang memiliki masalah yang sama selama bertahun-tahun.

Propolis
Ya obatnya adalah Propolis. Namun cara tercepat untuk mendapatkan propolis yang adalah apotek (Cari yang alami karena memiliki efek yang lebih baik dan lebih cepat). Aku baik 25% terkonsentrasi propolis (Harganya kurang dari $ 3).

Bagaimana cara menggunakan?
Masukan beberapa tetes pada kapas dan kemudian meletakkannya di tempat di mana ateroma adalah. Lakukan ini 3 sampai 4 kali sehari selama hanya satu kali seminggu dan mengharapkan hasil yang luar biasa.Aku merasa manfaatnya sejak hari pertama dan dalam satu minggu ateroma menghilang dari telinga saya. Propolis terurai sel ateroma dan berkedip keluar melalui urine.Adalah pengalaman yang luar biasa dan saya tidak bisa percaya apa yang im melihat. Setelah 4 operasi saya akhirnya melakukannya pada cara alami!


You may also like

Tidak ada komentar: