Hari ini kita akan menyajikan pendekatan yang paling sederhana untuk sementara pusat penglihatan Anda ketika Anda tidak memiliki lensa konta...

TOLONG SHARE SEBELUM BACA!! APAKAH ANDA ATAU ORANGTUA ANDA MENGALAMI GANGGUAN PENGLIHATAN?? TENANG GUYS, ATASI SEGERA DENGAN TIPS DAN RESEP INI..!!!

/
0 Comments

Hari ini kita akan menyajikan pendekatan yang paling sederhana untuk sementara pusat penglihatan Anda ketika Anda tidak memiliki lensa kontak atau kacamata. Trik kuat ini akan sangat efektif dalam hal Anda kehilangan kacamata Anda.

Cara Meningkatkan Penglihatan Anda alami

Vitamin C, E dan A telah dikenal untuk mengurangi bahaya penyakit mata . Sebagian besar, zeaxanthin dan lutein adalah agen kanker yang kuat yang menganggap bagian dari kacamata umum. Wilayah makula adalah tempat di mana mereka terkonsentrasi dan mereka mencegah Anda dari bahaya oksidatif dan merugikan sinar UV. Sayuran berdaun hijau seperti sawi, sawi putih, peterseli, lobak, bayam dan kangkung adalah sumber-sumber makanan terbaik dari zeaxhanthin dan lutein. Mereka dapat juga ditemukan di kacang polong, kubis brussel, brokoli, labu dan labu.

Meningkatkan--visi Anda

pandangan Anda dapat secara signifikan ditingkatkan dengan Vitamin D. Penelitian telah menunjukkan bahwa 6 minggu dari suplemen vitamin D secara radikal meningkatkan visi Anda dan mengurangi iritasi retina. Selain Anda mendapatkan vitamin D dari matahari, Anda juga harus mengkonsumsi makanan penuh vitamin larut lemak seperti daging organ.

Asam lemak omega 3 memberikan masalah saraf optik - glaukoma. Tuna, herring, sarden dan salmon merupakan sumber terbaik dari Omega 3. Konsumsi makanan yang saya sebutkan di atas pasti akan meningkatkan visi Anda.

Lensa kontak dan kacamata yang memburuk visi. spesialis Anda tidak akan memberitahu Anda informasi ini karena ia / dia dalam pembuatan kas bisnis. Masalah ini dapat diatasi dengan alasan - itu benar-benar dimulai dengan makanan riil.



Tips Ekstra Untuk Meningkatkan Penglihatan Anda Dengan Saffron

Anda dapat secara signifikan meningkatkan degenerasi makula dengan bantuan Saffron. degenerasi makula dapat menyebabkan kebutaan. Saffron adalah ramuan yang sangat kuat yang dapat mengobati lebih dari 90 penyakit.

Saffron sangat kaya antioksidan karotenoid, corcetin dan crocin bertindak dengan sifat neuro-protektif, seluler dan anti-oksidatif nya.

Konsumsi 20mg kunyit per hari dalam jangka waktu 3 bulan telah menunjukkan hasil yang luar biasa. Penelitian yang dilakukan pada pasien dengan (ARMD atau AMD) tahap awal degenerasi makula, telah diinduksi dengan suplemen kunyit. Aktivitas visual dan fungsi retina telah meningkat secara signifikan.

Penelitian yang dilakukan oleh profesor Silvia Bisti telah membuktikan bahwa konsumsi ini pil (suplemen) memiliki efek menguntungkan positif terhadap visi. Konsumsi kunyit melalui diet Anda akan meningkatkan visi Anda, menunda kerugian yang disebabkan dari degenerasi makula dan pemulihan sel.

Menurut profesor Silvia Bisti, gen yang benar-benar mengatur kandungan asam lemak dari membran sel dipengaruhi oleh kunyit yang membuat sel-sel visi yang lebih tangguh dan lebih tangguh.

Berapa banyak saffron kita benar-benar membutuhkan dan bisa kita asupan melalui diet atau kita harus mengambil suplemen?

1g, Tradisi Organik Saffron

Dosis yang dianjurkan dari saffron adalah 20mg berkualitas tinggi per hari. Anda dapat mempersiapkan sebagai teh, rempah-rempah atau Anda dapat asupan dalam makanan.




You may also like

Tidak ada komentar: