Banyak orang yang didiagnosis dengan masalah penyakit paru-paru yang berbeda serta asma, bronkitis, serta beragam jenis batuk yaitu beberapa...

TOLONG KASIH TAU ORANG-ORANG YANG ANDA SAYANGI,,!!! INILAH OBAT KUNO YANG MAMPU MENGATASI ASMA DAN PENYAKIT PARU-PARU...!!!

/
0 Comments

Banyak orang yang didiagnosis dengan masalah penyakit paru-paru yang berbeda serta asma, bronkitis, serta beragam jenis batuk yaitu beberapa kondisi yang paling umum. 

Infeksi, alergi serta merokok bisa mengakibatkan jenis penyakit paru-paru atau gangguantertentu. Dalam artikel ini aan diberikan resep obat tradisional yang populer yang bisa digunakan membantu Anda mengatasi permasalahan dengan paru-paru, terlebih asma, baik bronkial serta jantung. 

Di masa lalu, nenek kita telah mempersiapkan obat alami untuk menyembuhkan kondisi kesehatan jenis ini, serta mereka yang telah mencoba itu mengkonfirmasikan kalau nenek moyang kita benar tentang kemampuan pengobatan yang besar ini. 

Bahan-bahannya : 
  • ½ kg bawang merah 
  • 1/2 kg gula merah 
  • 2 buah lemon 
  • 6 gelas/1. 5 l air 
  • 7 sendok makan madu.

Persiapan : 
Tempatkan gulanya dalam wajan besar serta panasi dengan api sedang. Aduk selalu hingga mencair). Lalu, berikan bawang iris terlebih dulu, masak selama sebagian menit, serta tambahkan air. Rebus kombinasi pada api sedang hingga air dikurangi dengan sepertiga. Biarkan dingin untuk sementara waktu. Untuk waktu itu peras lemon. Tambahkan madu serta jus lemon kedalam kombinasi, serta aduk rata. Biarkan semalam, serta di pagi hari peras cairan serta taruh dalam botol kaca.


You may also like

Tidak ada komentar: