Ini tanaman tidak adil diabaikan, gulma sering dianggap, sifat obat berlimpah, tetapi harus dibaca untuk membersihkan lereng, jauh dari lalu...

RESEP NENEK MOYANG.!!! RAMUAN AKAR INI 1000X LEBIH EFEKTIF DARIPADA KEMOTERAPI UNTUK MENYELESAIKAN PENYAKIT INI...!!!

/
0 Comments


Ini tanaman tidak adil diabaikan, gulma sering dianggap, sifat obat berlimpah, tetapi harus dibaca untuk membersihkan lereng, jauh dari lalu lintas. Nenek kami secara tradisional disiapkan sirup dari bunga dandelion mengetahui bahwa itu mengandung banyak zat obat. Tapi apa yang jarang diketahui adalah bahwa akar dandelion membantu pasien kanker. para ilmuwan telah menemukan bahwa akar tanaman ini bekerja lebih baik daripada kemoterapi karena membunuh semua sel, tetapi akar dandelion satu-satunya yang terkena kanker. 

Selain itu, ia memiliki sifat diuretik, m3r4n*s4ng sekresi empedu, membersihkan hati dan digunakan untuk alergi. Apakah sekutu besar untuk menurunkan kolesterol, dan kaya akan vitamin dan mineral seperti besi, kalsium, asam folat dan magnesium. Hal ini juga mengandung vitamin K, dan vitamin A. 

John di Carlo, 72 tahun yang secara pribadi menyaksikan sifat penyembuhan dari dandelion. sudah intens dan agresif perawatan kemoterapi, dan pengobatan menghabiskan tiga tahun sebelum dokter membebaskannya rumah untuk orang yang mereka cintai menghabiskan hari-hari terakhir. 
Mengingat fakta bahwa dokter memiliki alternatif yang lebih sedikit dalam mencari solusi untuk memerangi penyakitnya diusulkan Yesus minum akar dandelion teh, tapi setelah hanya empat bulan mengalami remisi penyakit. 

di Universitas Windsor di Kanada survei dilakukan di Departemen Kimia dan Biokimia dan hasil menginspirasi harapan baru untuk semua mereka yang menderita penyakit serius ini. Bahkan, mereka sampai pada kesimpulan bahwa akar dandelion membunuh sel yang terkena kanker. pengetahuan lain yang berguna adalah bahwa ia tidak memiliki efek yang merugikan pada sel-sel lain dalam tubuh kita , demikian diumumkan Natural News. 

tindakan teh Dandelion di stasiun terpengaruh sehingga mereka berada dalam 48 jam benar-benar berantakan, tapi untuk saat sel-sel yang sehat tetap murni, menemukan penelitian ini. berkelanjutan akar pengobatan dandelion dapat menghancurkan sebagian kanker sel-sel pada pasien yang terkena, dan karena hasil yang tidak diharapkan peneliti akan terus mempelajari tanaman yang menakjubkan ini. 
Teh yang dibuat dari akar dan daun dandelion 
Masukan segelintir akar segar dan / atau daun dandelion pada liter air panas. Saring setelah sepuluh menit . Minum 3 cangkir sehari.


You may also like

Tidak ada komentar: