Katarak adalah masalah serius yang perlu diobati sebelum terlambat !! Karena itu kami mengumpulkan beberapa yang terbaik Pengobatan Alami ya...

PENTING UNTUK DI COBA !!! MATA YANG KATARAK SEMBUH TOTAL BERKAT RAMUAN KOMBINASI TANAMAN INI..!!! ((JANGAN LUPA DIBAGIKAN YA GUYS))

/
0 Comments

Katarak adalah masalah serius yang perlu diobati sebelum terlambat !! Karena itu kami mengumpulkan beberapa yang terbaik Pengobatan Alami yang dapat membantu Anda dalam mencegah dan menyembuhkan Katarak !!

Katarak adalah penyakit umum dari mata .A katarak adalah kekeruhan atau opacity dari lensa mata, sehingga sulit untuk melihat melalui. Ada lensa kristal mata yang hanya terletak di belakang iris atau berwarna bagian mata. Cahaya ke dalam interior mata melalui lensa kristal ini. Dalam katarak, lensa ini menjadi buram, maka, serius menghambat masuknya cahaya ke mata. Katarak yang parah bisa memerlukan intervensi bedah dan itulah mengapa Anda harus memastikan bahwa Anda menangkap gejala awal dan memperlakukan mereka dengan beberapa pengobatan rumah ini sebelum mempertimbangkan kunjungan ke ahli bedah mata.

Air mawar dan jus lemon
Campurkan satu sendok teh air mawar dengan jus lemon segar dalam jumlah yang sama. Tambahkan 1 tetes ini untuk kedua mata Anda. Anda akan merasakan sensasi terbakar karena yang mata Anda mungkin air. Obat ini memberikan manfaat jika katarak masih dalam tahap awal.

Wortel dan tomat
Wortel merupakan sumber yang kaya Vitamin A. Konsumsi Vitamin A dalam jumlah besar selalu disarankan untuk menyingkirkan masalah mata. Minum satu atau dua gelas jus wortel segar setiap hari benar-benar dapat menguntungkan Anda dan membantu menyingkirkan katarak. Juga, tomat membantu dalam mengendalikan katarak untuk sebagian besar. Setelah kedua sayuran ini tidak hanya akan membantu menghilangkan katarak, tetapi juga menjamin kesehatan mata Anda.

Bayam
Bayam dapat membalikkan efek dari katarak pada mata karena bayam kaya beta karoten dan antioksidan. Mengkonsumsi bayam setiap hari untuk melindungi kesehatan mata Anda.

Susu dan almond
Rendam beberapa almond semalam dalam susu .Apply susu tetes pada kelopak mata untuk mengurangi iritasi. Menyembuhkan setiap jenis masalah mata dan memperkuat visi.

Bawang putih
Bawang putih membantu membersihkan lensa kristal. Mengkonsumsi 2-3 siung bawang putih setiap hari. Ini membersihkan lensa Anda seperti Anda baru saja dibersihkan dengan sabun dan air.
Campuran jus madu bawang putih, jus lemon dan ekstrak jahe -Ambil: 10 gram bawang putih jus, 50 gram madu, 10 gram jus lemon, 10 gram sari jahe .Sekarang campuran mereka dan kemudian mentransfer isinya ke bersih botol. Jangan menambahkan air ke dalam campuran. Menerapkan dua tetes ini di setiap mata.

Bilberry
Bilberry dikenal untuk menyembuhkan katarak. Oksidasi lensa dapat menyebabkan katarak. Untuk perlindungan mata dari oksidasi, makanan yang kaya akan anthocyanosides dapat dikonsumsi. Bilberry yang kaya dengan flavonoid ini dan melindungi retina serta lensa dari oksidasi.

Teh hijau
Hal ini sangat baik untuk kesehatan mata umum dan masalah yang berkaitan dengan visi. Teh hijau dapat diambil 2-3 cangkir setiap hari. Karena antioksidan nya teh hijau membantu dalam membersihkan mata dan visi masalah.


You may also like

Tidak ada komentar: