Jepitan akupunktur mungkin tidak tampak seperti cara konvensi untuk meringankan berbagai nyeri di tubuh Anda, namun, itu adalah obat rumah y...

MENYESAL JIKA KAMU MALAS MENCOBA!! TERAPKAN, BUKTIKAN DAN RASAKAN,,!!!JEPIT TELINGA/REFLEXOLOGY INI RUPA-RUPANYA AMPUH SEKALI MENGATASI BERBAGAI MASALAH KESEHATAN DAN PENYAKIT...!!!

/
0 Comments

Jepitan akupunktur mungkin tidak tampak seperti cara konvensi untuk meringankan berbagai nyeri di tubuh Anda, namun, itu adalah obat rumah yang sangat efektif dan terjangkau yang cepat semakin meningkat popularitasnya. telinga Anda memiliki sejumlah titik-titik tekanan yang saraf ujung secara langsung terhubung ke sistem saraf pusat Anda.

Dengan strategis menempatkan jemuran di berbagai titik telinga Anda, Anda dapat memberikan bantuan yang signifikan untuk gangguan tubuh sehari-hari. Perlu diingat bahwa tingkat efektivitas akan bervariasi dari satu orang ke orang lain.

asal reflexology telinga sudah ditemukan ribuan tahun yang lalu dalam metodologi akupunktur Cina kuno dan mungkin bahkan lebih awal dalam praktek Mesir. Berikut ini adalah beberapa hal dasar untuk membantu Anda mengurangi rasa sakit secara alami:

1. Tempatkan jepitan di bagian paling atas dari telinga Anda untuk memberikan rilis yang luar biasa di punggung dan bahu.

2. Bagian berikutnya tepat di bawah bagian atas adalah tempat yang ideal untuk jepitan ketika Anda memiliki ketidaknyamanan organ ringan. Jika sesuatu menjadi lebih dari sedikit ketidaknyamanan, Anda harus mencari perhatian medis.

3. Untuk bantuan bersama, menempatkan jepitan pada bagian atas-tengah telinga.
4. Loncat lebih tepat tengah dan menempatkan pin pada bagian bawah-tengah untuk bantuan alami dalam membersihkan masalah sinus dan tenggorokan.

5. Tempatkan pin pada bagian atas-bawah telinga, tepat di atas daun telinga, untuk membantu pencernaan dan untuk menenangkan kekhawatiran sakit perut ringan.

6. Jika Anda ingin untuk beberapa bantuan di kepala Anda atau hati Anda mengenai tekanan atau ketegangan, menempatkan jepitan pada daun telinga Anda. Jelas, ini hanya efektif untuk masalah kecil dan Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter untuk nyeri dada.

Anda tidak harus terus pin pada setiap lebih dari beberapa menit pada suatu waktu, namun Anda harus menerapkannya beberapa kali sehari sesuai kebutuhan. Anda mungkin menerima beberapa tampak aneh dari orang-orang di kantor, oleh sesama penumpang, atau anjing Anda; Namun, hasilnya akan sia-sia. Dan, perlu diingat bahwa Anda harus selalu mencari nasihat medis profesional untuk setiap isu yang memprihatinkan.


You may also like

Tidak ada komentar: