Asam urat sering kali dikaitkan sebagai penyakit yang terkena oleh orangtua. Walau sebenarnya, asam urat mungkin menyerang anak muda walau r...

JANGAN DIBUAT PUSING KARENA ASAM URAT,,!! JANGAN KHAWATIR.!! INI ADA OBATNYA YANG TERAMPUH,....

/
0 Comments

Asam urat sering kali dikaitkan sebagai penyakit yang terkena oleh orangtua. Walau sebenarnya, asam urat mungkin menyerang anak muda walau rasio pasien paling besar dari penyakit ini masih dikuasi oleh orangtua.

Asam urat sendiri dapat dikenali karenanya ada rasa nyeri hebat pada sendi-sendi tulang.

Beberapa orang memikirkan bahwa rasa nyeri ini yaitu gangguan pada tulang, walau sebenarnya, yang merasakan nyeri yaitu area persendian serta disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah.

Asam urat yang berlebihan dapat mengakibatkan kristal monosodium urat mengendap serta membuat rasa nyeri yang hebat yang biasanya terasa pada malam hari atau pagi hari.

Tanda-tanda dari asam urat sendiri juga dapat dipandang dari ada rasa linu atau kesemutan yang berlangsung cukup lama.

Persendian yang merasa nyeri juga akan memerah serta membengkak yang sudah pasti terasa sangatlah sakit.

Untuk mengatasinya, kita dapat memakai beberapa obat herbal yang terbuat berbahan alami seperti seperti berikut.

Jahe
Jahe sudah banyak di kenal sebagai minuman yang sangatlah bermanfaat untuk tubuh. Jahe ternyata juga bisa jadi penyembuh penyakit rematik maupun asam urat.

Kita dapat mengambil jahe sebesar dua jempol serta lalu kita bebrapa jam hingga remuk. Remukan jahe tersebut dapat di rebus dengan segelas air. Bila mau memperoleh rasa manis, kita dapat menambahkan madu yang baik untuk tubuh.

Ramuan air hangat, jahe, serta madu ini dipercaya dapat membuat asam urat jadi pulih bila diminum setiap hari secara teratur. Selain madu serta air panas, jahe dapat juga digabung dengan cengkeh. Ke-2 bahan lalu ditumbuk serta dioleskan ke persendian yang terasa nyeri. Kita dapat melakukan pengolesan secara berkala sampai asam urat merasa lebih baik.

Kumis Kucing
Apakah anda masih dapat menemukan tanaman kumis kucing? Jika iya, kita dapat memakai tanaman itu sebagai obat herbal asam urat. Kumis kucing mempunyai senyawa osthosiphonin glikosida, suatu kandungan senyawa yang dapat kurangi kadar berlebih asam urat dalam darah.

Untuk dijadikan obat asam urat, kita membutuhkan lima daun kumis kucing yang lalu dicampur dengan lima ranting meniran. Ke-2 bahan lalu ditumbuk dengan air sebanyak tiga gelas.

Setelah rebusan menghabiskan air setidaknya 1/2 dari level air saat sebelum di rebus, kita dapat meminum ramuan itu. Ramuan kumis kucing serta meniran yang dikonsumsi teratur 2 x sehari dipercaya dapat mengobati permasalahan asam urat dengan efektif.



You may also like

Tidak ada komentar: