Jean Shin Jyutsu adalah penyembuhan seni tradisional Jepang. Ini adalah praktek yang sangat sederhana yang siapa pun dapat melakukan sendiri...

BURUAN DI COBA, SEBELUM TERLAMBAT..!! PIJAT JARI TANGAN ANDA, DIJAMIN SEGALA PENYAKIT YANG ANDA DERITA INSYA ALLAH SEMBUH TOTAL...!!! ((BERITAHULAH YANG LAINNYA DENGAN CARA MENGE-SHARE ARTIKEL SANGAT PENTING INI))

/
0 Comments

Jean Shin Jyutsu adalah penyembuhan seni tradisional Jepang. Ini adalah praktek yang sangat sederhana yang siapa pun dapat melakukan sendiri di mana saja kapan saja. Ini adalah salah satu bentuk yang paling nyaman penyembuhan karena tidak memerlukan obat atau herbal. Hanya dua tangan dan sedikit pengetahuan adalah semua yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang abadi.
Untuk memahami obat yang paling dasar ini, pertama kita harus memahami filosofi pengobatan Jepang kuno. Pada dasarnya, tubuh kita berfungsi dengan sistem organ dipasangkan. Setiap organ memiliki mitra organ lain, sehingga lima pasang.

Semua organ dipasangkan menyelaraskan dengan satu sama lain dalam keseimbangan yang sehat. Setiap sistem organ memiliki jalur energi tertentu, yang disebut meridian, yang bergerak tubuh. Energi yang bergerak melalui jalur ini disebut Ki.

Setiap sistem organ juga mengatur tubuh emosional kita. Ini menjembatani kesenjangan antara tubuh fisik kita dan tubuh emosional kita. Ketika Ki mengalir dengan baik melalui meridian, kita mengalami emosi positif, seperti perasaan kebahagiaan dan kesejahteraan. Jika Ki macet, emosi negatif yang muncul, seperti marah, takut, dan kesedihan.

Emosi juga memiliki manifestasi fisik. Ketika kita bahagia, kita umumnya sehat, tapi emosi negatif memiliki gejala tertentu.

Semua dari meridian berakhir pada jari yang sesuai. Kami memiliki kemampuan untuk memulihkan aliran yang tepat dari Ki dengan menekan pada setiap jari tergantung pada emosi dan mengakibatkan penyakit fisik yang kita alami. Saat bernapas dalam-dalam dan tenang, tekan pada ujung jari dengan ibu jari dan jari telunjuk tangan berlawanan. Lakukan ini selama 1-5 menit tergantung pada bagaimana Anda merasa.

Sebuah grafik untuk melihat korelasi antara masing-masing organ dipasangkan, emosi yang mengatur, gejala fisik dan jari terlihat seperti ini:

Ibu jari - perut dan limpa - kecemasan, kegelisahan dan depresi - nyeri perut, kram dan gangguan pencernaan. Jari telunjuk - ginjal dan kandung k3m!h - ketakutan, kekecewaan, kebingungan dan rasa tidak aman - nyeri otot, sakit gigi dan gangguan saluran k3m!h. Jari Tengah - hati dan kandung empedu - kemarahan, lekas marah dan kebingungan - sakit kepala frontal, migrain, kelelahan, masalah kulit, masalah penglihatan dan ketidakteraturan m3n**ru4si. jari manis - paru-paru dan usus besar - kesedihan dan duka -. asma, bronkitis, sering sakit dan dering di telinga jari Kecil - hati dan usus kecil - kecemasan, kegelisahan, dan kurangnya rasa percaya diri - penyakit jantung, infeksi dan gangguan tulang.

Pijat penuh semua jari dapat membantu rileks dan menyelaraskan seluruh tubuh. Jika ada rasa sakit di tempat tertentu, biasanya menunjukkan bahwa ada stagnasi Ki di daerah, dan perlu ditekan.

Jean Shin Jyutsu digunakan untuk memfasilitasi penyembuhan pada tingkat emosional dan fisik serta mempromosikan kesejahteraan umum.


You may also like

Tidak ada komentar: