Ini harus diajarkan di sekolah, tapi sayangnya seperti kebanyakan keterampilan hidup yang penting, terserah kepada kita untuk mendidik anak-...

BERHATI-HATILAH.!! JIKA ADA TANAMAN BUNGA SEPERTI INI DI SEKELILING RUMAH ANDA..!!! AWASI ANAK ANDA JIKA TIDAK NYAWA TARUHANNYA...!!! MENGAPA?? INILAH ALASANNYA!!

/
0 Comments

Ini harus diajarkan di sekolah, tapi sayangnya seperti kebanyakan keterampilan hidup yang penting, terserah kepada kita untuk mendidik anak-anak kita dan satu sama lain, jadi pastikan Anda BERBAGI ini! Tanaman ini disebut 'hogweed raksasa' dan bunga-bunga cantik putih bisa sangat memikat, tapi apa pun yang Anda lakukan tidak membuat kesalahan menyentuhnya! Anak-anak terutama dalam bahaya karena rasa ingin tahu. Ini mungkin datang sebagai kejutan, tapi hanya ada sekitar 10 pabrik di Amerika Utara (tidak termasuk jamur) bahwa anak-anak perlu tahu untuk menghindari.

Saat ini, anak-anak terlalu sibuk mempersiapkan dan mengambil tes, negara sesuatu unggul di pendidikan seperti Finlandia tidak melakukan ( sumber ), daripada belajar pengetahuan praktis seperti bagaimana mengidentifikasi racun oak atau lebih buruk, hogweed! Jadi menyebarkan berita dan mengajari anak-anak Anda. Inilah yang harus Anda ketahui: ! Menariknya, hogweed raksasa merupakan bagian dari keluarga wortel dan dapat tumbuh hingga 14 kaki tinggi sarat dengan getah mematikan beracun Hasil hanya menyikat terhadap itu adalah mengerikan.

Jika Anda tidak sengaja melanggar batang atau menyentuh salah getah Anda akan mulai mengembangkan lecet aneh! Karena ketinggian tangkai ini mudah untuk sengaja dilakukan. Karakteristik untuk diperhatikan termasuk hijau batang dengan patch ungu yang sedikit berbulu dengan rambut putih. Menurut Ajukan Prepper : Jika Anda datang ke dalam kontak dengan getah tanaman yang dapat Anda harapkan memutuskan terik, mungkin kebutaan f datang ke dalam kontak dengan Anda mata dan mungkin luka bakar derajat ketiga . Efek ini berasal dari jenis bahan kimia yang dikandungnya. Ketika bahan kimia ini datang dalam kontak dengan kulit manusia mereka secara dramatis meningkatkan sensitivitas kulit terhadap cahaya.

Hal ini dapat menyebabkan lecet yang benar-benar sangat menyakitkan dan membentuk dalam waktu sekitar 48 jam dan dapat bertahan dari mana saja antara beberapa bulan sampai enam tahun. Hal ini dapat menyebabkan sensitivitas JANGKA PANJANG cahaya jika getah mendapat di mata. Langkah-langkah Untuk Mengambil Jika Anda, Atau Anak Anda, Hadir Dalam Kontak Dengan Ini Jelas Anda ingin menghindari itu di tempat pertama, tetapi bagaimana jika Anda kebetulan datang dalam kontak dengan hogweed raksasa? Segera cuci daerah yang terkena dengan air dingin.

Bergegas karena reaksi beracun mungkin mulai dalam waktu hanya 15 menit dan pastikan Anda keluar dari matahari! Oleskan tabir surya yang aman di daerah yang terpengaruh ASAP. Itu selalu baik untuk memiliki beberapa resep DIY ini sangat baik di tangan hanya dalam kasus. Dalam hal disayangkan bahwa getah terjadi kontak dengan mata, segera bilas dengan air secara ekstensif. Kemudian pastikan untuk memakai kacamata hitam untuk perlindungan! Baru-baru ini beberapa negara membuat peringatan publik setelah tanaman ini yang terlihat...



You may also like

Tidak ada komentar: