Peringatan barusan dikeluarkan oleh suatu instansi Centers for Disease, Control and Prevention (Pusat Ingindalian serta Pencegahan Penyakit)...

TOLONG BERITAHU YANG LAIN, AGAR SEMUA TAHU..!!! WASPADALAH DENGAN SERANGGA MEMATIKAN INI,,!! SUDAH LEBIH DARI 8 JUTA PENDUDUK BUMI TERANCAM KESEHATANNYA....!!!!

/
0 Comments

Peringatan barusan dikeluarkan oleh suatu instansi Centers for Disease, Control and Prevention (Pusat Ingindalian serta Pencegahan Penyakit) tentang ancaman kesehatan beberapa waktu terakhir. Itu dikarenakan oleh Seranggga yang dimaksud Triatomine atau kerapkali dimaksud “Kissing Bug”, berdasar pada apa yang dijelaskan oleh CDC serangga itu bisa mengakibatkan kematian manusia.
Kissing Bug itu mungkin saja terlihat ramah, tetapi sesungguhnya di ketahui bahwa serangga itu bisa menularkan parasit yang bernama Trypanosoma cruzi.

Parasit itu jadi sangatlah mematikan sesudah masuk ke pada badan, serta jadi pemicu penyakit Chagas dan sudah meneror kehidupan dari 8 juta orang di semua dunia.

Penyakit Chagas bisa mengakibatkan permasalahan kesehatan yang mengerikan serta bisa mengakibatkan kematian. Gejalanya tak nampak saat itu juga. Gejalanya muncul 2 bln. sesudah pasien kontak dengan serangga itu. Tanda-tanda termasuk juga demam, sakit kepala, kelenjar getah bening jadi membesar, nyeri otot, serta susah bernapas. Beberapa gejala itu serupa dengan flu hingga susah untuk lihat serta mencari pemicunya awal mulanya. Sesudah tanda-tanda mulai berlangsung orang itu akan mempunyai lesi kulit atau bengkak pada kelopak mata.

10% dari beberapa orang yang sudah didiagnosis kontak dengan Kissing Bug itu sudah dinyatakan mempunyai permasalahan pencernaan, serta 30% meningkatkan permasalahan jantung.

Sekarang ini tak ada imunisasi untuk penyakit itu ; namun penyembuhan awal bila penyakit itu tertangkap yaitu 100% efisien.

Yakinkan membuat perlindungan keluarga Anda dengan memakai insektisida semprot di seputar tempat tinggal Anda serta yakinkan untuk melindungi dengan kebersihan diri.

Bila sisa gigitan serangga digosok bakal menyebabkan resiko yang lebih tinggi penyebaran penyakit chagas itu lantaran kotoran serangga bakal menebar di ruang gigitan hingga menginfeksinya dengan parasit yang mematikan (Trypanosoma cruzi).

Penyembuhan Penyembuhan untuk penyakit Chagas fokus pada membunuh parasit serta mengelola sinyal tanda serta tanda-tanda. Sepanjang fase akut penyakit Chagas, obat-obatan resep benznidazole serta nifurtimox mungkin saja berguna. Sesudah penyakit Chagas meraih step kritis, obat tak efisien untuk mengobati penyakit. Demikian sebaliknya, penyembuhan cuma dikerjakan untuk memudahkan tanda-tanda yang nampak.

sumber : http :// healthylifeplanet. net/warning-if-you-are-in-contact-with-this-bug-see-a-doctor-immediately/


You may also like

Tidak ada komentar: