Labu madu seperti banyak type madu dipakai untuk maksud medis. ternyata therapy herbal Ini juga sangat bagus dalam mengobati hati, ginjal se...

RAMUAN LABU KUNING +MADU TERNYATA SANGAT AMPUH MENGOBATI PENYAKIT LIVER DAN GINJAL SERTA RADANG SALURAN UR!N3..!!!

/
0 Comments

Labu madu seperti banyak type madu dipakai untuk maksud medis. ternyata therapy herbal Ini juga sangat bagus dalam mengobati hati, ginjal serta radang saluran ur!n3. Karena kandungan didalamnya mempermudah system pencahar serta diuretik dalam tubuh herbal ramuan inii bakal sangatlah membantu dalam menangani sembelit serta penyakit s3v!ks. 

Mengapa karena ramuan Labu +madu tinggi vitamin serta crotene dia dapat meningkatkan metabolisme dan kekebalan. Tentu ini membantu sistem pengobatan pasien dengan gejala sakit chilesterol, stherosclerosis serta hati disfungsi. Ramuan herbal labu +madu Disarankan untuk dikonsumsi untuk orang yang mengalami obesitas.

Bahan :
-1 labu kuning ;
-Gula atau madu lebah (masing-masing jenis yang Anda suka).

Bagaimanakah mempersiapkannya? : Potong bagian atas labu serta buang bijinya, tuangkan gula (masing-masing jenis yang Anda kehendaki tadi bisa Gula/madu) dan dimasukkan kembali, membiarkannya di kulkas sepanjang 10 hari di tempat yang bersuhu dingin. Disarankan untuk menempatkan labu itu dalam piring besar selama 10 hari labu tadi mungkin jadi lebih lembut, sehingga akan lebih susah untuk memindahkannya.

Selama waktu itu gula bakal mencair serta saat itu terjadi Anda dapat mengambil atas cairan serta tuangkan cairan dalam botol/gelas. nah anda Menyimpannya di lemari es. ini tahan lama selama 1 bln..

Cara memakainya : sari ramuan labu +madu yg sudah lembut serta mencair tadi Anda bisa menambahkannya dalam sajian teh Anda, atau mengkonsumsi seperti itu 2-3 kali satu hari (. 2-3 sdm), Anda bisa menggunakannya juga sebagai sirup pancake.

silakan coba ramuan labu ini


You may also like

Tidak ada komentar: