Sudah hal yang wajar cara kencing laki-laki dilakukan lewat cara berdiri, kencing berdiri selain secara norma kurang baik karena hewan juga ...

LUAR BIASA BAHAYANYA KENCING BERDIRI....!!! LELAKI HARUS BACA INI, MENYESAL JIKA ANDA TIDAK MEMBACANYA...!!!

/
0 Comments

Sudah hal yang wajar cara kencing laki-laki dilakukan lewat cara berdiri, kencing berdiri selain secara norma kurang baik karena hewan juga melakukan kencing dengan berdiri.

Juga sebagai manusia, sebaiknya ada pembeda tingkah laku pada manusia serta hewan satu diantaranya dengan cara kencing yang lebih sopan serta mempunyai unsur menyehatkan.

Saat ini di toilet mana pun, termasuk juga di pusat perbelanjaan jenis mal sampai ditempat umum yang lain hingga terminal sekalipun, kita temukan toilet spesial untuk kencing laki-laki pasti posisinya menggantung (urinal) serta ‘memaksa’ kaum lelaki melakukan kencing dengan berdiri.
Sebenarnya, rutinitas kencing dengan posisi berdiri mempunyai resiko kesehatan. Berikut penjelasannya :

Bahwa kencing berdiri dapat mengakibatkan beragam permasalahan dalam tubuh kita? Satu diantaranya kencing batu.

Mungkin saja Anda sudah pernah mendengar nama penyakit yang satu ini, salah satu pemicunya bisa saja karena cara kencing Anda yang salah.

Waktu Anda kencing berdiri, berlangsung stasis atau pengendapan air seni Anda didalam kandung kemih yang mengakibatkan konsentratnya mengendap serta membuat endapannya mulai tersusun untuk membentuk batu kandung kemih.

Di sini sedikit penjelasan cara kencing yang baik yakni cara kencing dengan cara duduk atau lebih tepatnya lewat cara jongkok.

Mengapa mesti jongkok? Ini dia penuturannya :

1. Aliran Kencing Bakal Lebih Baik serta Sehat
Waktu kita jongkok sempurna seperti waktu buang air besar, kandung kemih kita bakal tertekan serta semua air seni kita bakal keluar dari tubuh tanpa bersisa & upayakan batuk-batuk kecil supaya lebih tertekan lagi kandung kemih kita serta tak bersisa lagi air seni kita.

Hal semacam ini sesuai dengan penjelasan bahwa penambahan tekanan intra perut bakal bikin penambahan tekanan intra vesica (kandung kemih) yang bikin aliran urin yang dikeluarkan jadi lebih baik.

2. Agar Lebih Tuntas
Waktu kita buang air seni dengan jongkok umumnya di ikuti kita buang gas (buang bekas metabolisme lagi dan jarang sekali berlangsung waktu buang air seni dengan berdiri).

3. Posisi Berdiri Menyisakan Air Kencing
Waktu kita buang air seni dengan berdiri kandung kemih kita tak tertekan hingga air seni masih tertinggal sebagian dalam tubuh, stasis yang berlangsung serta kemungkinan untuk pembentukan batu kandung kemih jadi meningkat.

Oleh karena itu mari kita membiasakan kencing dengan cara jongkok, apabila ada di toilet umum jadi pastikan toilet yang tertutup atau kamar kecil serta tak memakai toilet kencing yang menggantung (urinal).

Bagaimana pun langkah kecil ini dapat menghindarkan kita dari penyakit yang tentu kita semua hindari.

*Sumber : Tribunnews. com


You may also like

Tidak ada komentar: