Info ini datang dari seorang pemuda yang sangatlah suka olahraga tenis. Bulan lalu dianya mendadak diserang demam serta kelenjar getah benin...

FATAL AKIBATNYA JIKA ANDA TIDAK MEMBACA INI...!!! SUNGGUH MENGERIKAN,!! INILAH AKIBATNYA DARI MENGGUNAKAN SUMPIT BERULANG KALI

/
0 Comments

Info ini datang dari seorang pemuda yang sangatlah suka olahraga tenis. Bulan lalu dianya mendadak diserang demam serta kelenjar getah beningnya membengkak.

Setelah masuk rumah sakit serta di check, nyatanya pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas sepanjang 6 cm, serta telah stadium 4.

Karena pada awal mulanya tak ada gejala sekalipun, jadi batinnya sangatlah tergoncang.

Mulai hari itu dianya melakukan kemoterapi.

Dia juga menyebarkan info ini didunia maya. Kebanyakan orang mesti ingat bila dalam sehari-harinya terdapat banyak pembunuh tanpa wujud.

Upayakanlah untuk menghindarinya. Itu yaitu hal nyata.

Cobalah anda rendam " sumpit sekali pakai buang " (ini lho yang biasa anda gunakan bila makan di luar) ke dalam air panas selama 3-5 menit.

Anda bakal lihat zat pemutih yang terdapat didalam sumpit larut ke air panas. Untuk kesehatan anda, senantiasa bawalah sepasang " sumpit penggunaan lagi " bersama anda.

Tidak hanya lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam suatu seminar, Profesor Zhao Keshi menyampaikan : " Mengapa kalian terus bandel? "

Telah berkali-kali diingatkan 'Jangan menggunakan " sumpit sekali-pakai-buang ", karena nyaris seluruhnya " sumpit sekali gunakan buang " itu dalam sistem produksinya tidak hanya tak higienis sekalipun, juga ada melakukan satu sistem menambahkan zat pengawet, serta satu sistem menambahkan zat pemutih (beribu kali lipat diatas standard kesehatan).

Semua itu merupakan zat karsinogen (zat pemicu kanker). " Bila dari dahulu hingga saat ini anda masih tetap saja menggunakan sumpit " sekali gunakan buang ", lantas di masa datang masih tetap saja demikian, jadi bila satu hari kelak anda didiagnosa menanggung derita kanker, janganlah ajukan pertanyaan 'Mengapa orang ini yaitu saya? ", tambahnya.

Sebarkan ke yang lainnya. Ini penting untuk anda-anda yang sukai makan diluar rumah.

sumber: silahkanshare


You may also like

Tidak ada komentar: