Racikan Obat Alami Untuk Sakit Maag serta Radang Lambung – Penyakit mag atau tukak kambung kelihatannya sepele, tetapi sering merepotkan. Ce...

ANDA BERMASALAH DENGAN MAAG DAN LAMBUNG?? TENANG, JANGAN KHAWATIR !! RACIKAN ALAMI INI AKAN MENGHANCURKAN PENYAKIT ANDA, TOLONG JANGAN LUPA DI SHARE !!!

/
0 Comments

Racikan Obat Alami Untuk Sakit Maag serta Radang Lambung – Penyakit mag atau tukak kambung kelihatannya sepele, tetapi sering merepotkan. Cepat sembuh namun juga gampang kambuh. Kemunculan gejalanya ditandai dengan rasa nyeri pada perut gara-gara meningkatnya asam lambung. Cincau ternyata mampu menuntaskannya

Beberapa tanaman biasa dipakai masyarakat untuk meredam maag ini. Di antaranya yaitu :

-Cincau, Daun cincau memiliki kandungan bahan kimia berbentuk senyawa aktif Premnazole serta Phenyl butazone yang dapat menurunkan aktivitas enzim sehingga otomatis asam lambung yang terbentuk pada cardia dalam dinding lambung juga menurun.

-Madu organik, Ambillah 1-2 sendok teh mentah madu organik. Madu organik secara segera di mulut bisa untuk meredakan ketidaknyamanan, menentramkan serta cepat tangani sakit maag yang menyakitkan. Madu organik juga tinggi kalium, madu menolong meningkatkan pencernaan serta membuat suatu lapisan alkali didalam perut. Campur madu dengan cuka sari apel untuk bikin minuman yang bisa mengurangi tanda-tanda refluks asam lambung secara segera. Satu sendok madu dapat juga membantu sebelum tidur atau pada malam hari bila terbangun oleh karena refluks asam lambung.

-Apel Merah, Makan sepotong apel sangat baik saat mengalami gejala-gejala GERD (gastroesophageal reflux disease). Apel, terutama type merah manis, bisa membantu untuk menciptakan suatu lapisan basa dalam perut, kurangi kecenderungan asam untuk kembali naik ke kerongkongan, serta mengakibatkan nyeri. Apel juga baik pada waktu tidur untuk mencegah serta mengobati asam lambung saat malam hari.

Selain itu ada juga racikan untuk mengatasi serta obat radang lambung

-30 gr temu lawak fresh + 10 gr kulit jeruk mandarin kering + 5 butir kapulaga di rebus dengan 500 cc air sampai tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat.

-75 gr daun lidah buaya dikupas kulitnya + 10 gr adas + 5 butir bunga lawang di rebus dengan 500 cc air tersisa 200 cc, airnya disaring + 1 sdm madu, diminum hangat-hangat.

-25 gr kunyit segar + 20 gr kencur + 5 butir cengkeh di rebus dengan 400 cc air sampai tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat

-3 batang sereh + 15 butir ketumbar + lengkuas di rebus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, minum hangat-hangat.

Catatan :
Anda bisa memakai salah satu cara tradisional di atas. Lakukan secara teratur sehari 2 kali. Dalam melakukan perebusan gunakan panci enamel atau periuk tanah.

Diambil dari berbagai sumber


You may also like

Tidak ada komentar: