Lele yaitu salah satu type ikan yang banyak terkandung protein hewani. Pecel lele termasuk juga menu makanan favorite banyak orang lantaran ...

MENGERIKAN,,!!! SATU SUAP IKAN LELE SETARA DENGAN MEMASUKKAN 3000 SEL KANKER DITUBUH,,!!! TOLONG BAGIKAN INI...!!!

/
0 Comments

Lele yaitu salah satu type ikan yang banyak terkandung protein hewani. Pecel lele termasuk juga menu makanan favorite banyak orang lantaran harga nya yang cukup murah serta enak. Walau enak dan murah, Lele adalah ikan paling kotor di antara type ikan yang lain yang kerap dikonsumsi oleh manusia. Kenapa dimaksud ikan paling kotor? berikut penuturannya :

a) Lele hidup dikolam yang sangat kotor serta umumnya dikelilingi oleh kandang ayam atau babi.
Untuk anda pengagum ikan lele, memanglah tak semua lele hidup atau di budidayakan di kolam yang sekelilingnya ada kandang ayam atau kandang babi. Di indonesia banyak juga yang pelihara ikan lele di kolam-kolam umum. Namun Mengapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja lantaran sebagian besar peternak lele berikan makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apa pun yang kotor termasuk juga bangkai ayam dan lain-lain.

Menurut seseorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengakui bahwa dianya sudah memasok banyak lele yang dipanennya tiap-tiap 3 bln. sekali ke pasar-pasar serta rumah makan di tepi jalan di propinsi Hainan tepatnya di Haikou. Kerap Timbulnya keluhan dari masyarakat, seorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri perihal ikan itu. Beberapa wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menyimpan lele itu. Ternyata Ketujuh tambak itu seluruhnya dikelilingi oleh kandang ayam serta babi, sedang di dalam tambak itu ada banyak tumpukan sampah.

Menurut Hukum fikih dalam Islam, mengkonsumsi ikan lele yaitu halal. Namun kadang-kadang banyak juga peternak lele di Indonesia memelihara lele di empang serta di beri makan berbentuk kotoran. Bila kondisinya seperti itu, jadi ikan lele jadi sama dengan binatang jallalah, yakni binatang yang mengonsumsi makanan kotor serta najis hingga hukum mengkonsumsinya yaitu haram. Supaya jadi halal kembali, lele mesti dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor serta di beri makanan yang bersih. Untuk saat karantina minimum 3 hari.
bahaya mengintai anda bila mengkonsumsi lele, satu suap ikan lele memiliki kandungan 3000 sel kanker

b) Lele adalah type ikan yang mengkonsumsi limbah.
Lele termasuk juga type ikan yang gampang berkembang biak dikolam yang kotor, ikan ini dapat juga mengkonsumsi limbah berbentuk kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, serta babi, bahkan juga ikan ini dapat juga mengonsumsi kotoran manusia. Sebagian waktu yang lalu, berita perihal bahaya konsumsi ikan lele goreng beredar. Kabarnya pernah seorang dokter mengakui bahwa ia kerap kedatangan pasien yang terserang penyakit thyroid yang membengkak serta infeksi, dengan tanda-tanda : leher bawah bengkak, di seputar leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti ingin keluar, panas di seputar leher, kerap batuk di dalam malam tanpa sebab.

Sesudah di tanyakan, ternyata semua pasien kerap mengonsumsi lele serta belut goreng. Hal semacam ini juga berlangsung pada Juragan lele di Yogyakarta, Bapak, istri serta anaknya alami beberapa gejala seperti diatas. Saat dokter itu bertanya ke salah seseorang profesor dokter di Pluit, nyatanya ikan lele itu memiliki kandungan toksin ringan, hingga apabila digoreng, jadi minyak yang bersih juga bakal hitam. Hingga perihal ini pula yang bisa bisa saja bahwa pada badan ikan lele memiliki kandungan tiga ribu sel kanker yang sangatlah beresiko untuk badan manusia.

Sahabat untuk anda pengagum ikan lele, walau ikan lele halal serta tak terlampau menghawatirkan sebagai konsumen yang bijak anda mesti serta terus waspada. Anda juga tidak tahu saat beli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah sebelum di goreng ikan tersebut di karantina dahulu atau tdk? Bila anda merasa sangsi, tak perlu di konsumsi. Atau bila anda yakin akan kebersihannya, silakan mengonsumsinya. Tetapi dianjurkan supaya tidak dalam jumlah yang besar secara rutin.


You may also like

Tidak ada komentar: